Live Modz Challenge ‘Perang Bintang’ Siap Suguhkan Konten Terbaik

Live Modz Challenge 'Perang Bintang' Siap Suguhkan Konten Terbaik

Konten tahunan Live Modz Challenge kembali digelar dengan mengusung tema Black Stone Live Modz Challenge 2022 ‘Perang Bintang’. Konten ini akan menyuguhkan konsep kompetisi berbeda dari tahun sebelumnya mengiringi gelaran series OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX 2022) “The Indonesian Kalcer” pada 1-2 Oktober di Hall A, JCC Jakarta.

Terpilih 5 orang kontestan sesuai proses seleksi dan kurasi. Kontestan yang berhasil lolos antara lain Raffi Ahmad, Gading Marten, Uya Kuya, Andre Taulany, dan Atta Halilintar. Kelima kontestan ini akan mengerjakan mobil modifikasi masing-masing dengan dukungan dari produsen aftermarket, bengkel spesialis, dan modifikator yang tergabung dalam member National Modificator & Aftermarket Association (NMAA).

Live Modz Challenge 'Perang Bintang' Siap Suguhkan Konten Terbaik

Kompetisi ini akan didukung oleh penilaian tim juri yang terdiri dari Pembalap dan Wakil Ketua Umum IMI Mobility Rifat Sungkar, YouTuber Otomotif Fitra Eri, dan NMAA National Judge Erwin M. Chairudin & Edy Vertue.

Black Stone Live Modz Challenge 2022 ‘Perang Bintang’ dibuka secara resmi oleh Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) dan Ketua Dewan Pembina National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) Bambang Soesatyo pada Kamis, (19/5).

Live Modz Challenge 'Perang Bintang' Siap Suguhkan Konten Terbaik

Para kontestan akan bersaing memperebutkan Piala Ketua MPR RI dan total hadiah RP 1 miliar. Selama proses modifikasi, presentasi hasil modifikasi, sampai penentuan pemenang secara eksklusif hadir di sejumlah kanal YouTube masing-masing kontestan.

Andre Mulyadi selaku IMX Project Director mengatakan, tahun ke-4 IMX Live Modz Challenger dengan melibatkan lebih banyak kontestan yang sudah sangat dikenal publik diharapkan dapat menjadi suguhan menarik demi menguatkan ekosistem industri modifikasi aftermarket meliputi car enthusiast, produsen barang aftermarket, bengkel spesialis, serta mendorong gaya modifikasi sesuai aspek estetika dan fungsional.

Live Modz Challenge 'Perang Bintang' Siap Suguhkan Konten Terbaik

Andre menjelaskan, tantangan modifikasi Black Stone Live Modz Challenge 2022 ‘Perang Bintang’ akan menggunakan basis mobil dari berbagai jenis kendaraan. Selain menuntut kreatifitas, konsep, dan pengerjaan secara detail, ke-5 orang kontestan dapat lebih mengeksplorasi gaya modifikasi pilihannya untuk menarik perhatian juri dan masyarakat Indonesia.

Proses modifikasi dimulai pada awal Juni 2022, dilanjut sesi presentasi hasil kreasi para peserta pada Juli 2022. Setiap karya peserta akan ditampilkan secara eksklusif pada gelaran puncak OLX Autos Indonesia Modification Expo (IMX 2022) di Hall A, Jakarta Convention Center pada 1-2 Oktober 2022.

KOMENTAR (0)