Makan Pagi Bersama, Cara MBSL Berhalal Bihalal

Makan Pagi Bersama, Cara MBSL Berhalal Bihalal Untuk ke sekian kalinya, sebuah klub otomotif yang tergabung dalam Mercedes-Benz SL Club Indonesia (MBSL CI) menggelar acara rutinnya tiap tahun, yaitu Halal Bihalal.

Makan Pagi Bersama, Cara MBSL Berhalal Bihalal Meskipun tidak seperti acara-acara lainnya, namun acara seperti ini dirasa sangat penting, karena setelah sebulan menjalani Ibadah Puasa di Bulan Ramadhan, melalui Halal Bihalal lah momen yang tepat untuk saling bermaafan.

Makan Pagi Bersama, Cara MBSL Berhalal Bihalal Hal tersebut diungkapkan oleh Pandu Pradana saat ditemui di Hotel Fairmount, Senayan, Jakarta. Dirinya mengatakan, Halal Bihalal ini memang hanya menjadi ajang berkumpul para member MBSL setelah merayakan Hari Raya Idul Fitri.

Makan Pagi Bersama, Cara MBSL Berhalal Bihalal “Momen ini kan sangat baik buat maaf memaafkan, meskipun tidak banyak member yang datang dikarenakan banyak yang bentrok dengan acara masing-masing, namun acara ini tetap menunjukkan keguyuban dari MBSL CI,” kata Pandu.

Makan Pagi Bersama, Cara MBSL Berhalal Bihalal Diungkapkan oleh Pandu bahwasannya dalam Halal Bihalal ini kita memang hanya menggelar makan pagi bersama member yang hadir.“Tidak ada acara formal. Namun setelah ini kami berencana ingin menggelar touring. Untuk tanggal pastinya nanti dikabari lagi ya,” ungkap Pandu.

Makan Pagi Bersama, Cara MBSL Berhalal Bihalal

Makan Pagi Bersama, Cara MBSL Berhalal Bihalal

Makan Pagi Bersama, Cara MBSL Berhalal Bihalal

KOMENTAR (0)