Mazda Power Drive Kembali Digelar, 31 Unit Mazda Bisa Dicoba

Mazda Power Drive Kembali Digelar, 31 Unit Mazda Bisa Dicoba

Eurokars Motor Indonesia (EMI) kembali menggelar Mazda Power Drive dengan tema ‘Celebrate The Thrill of Driving A Mazda’. Kegiatan ini ditujukan untuk seluruh konsumen dan masyarakat umum yang ingin merasakan langsung seluruh line kendaraan Mazda yang ada di Indonesia.

Lebih dari 31 unit kendaraan Mazda akan hadir pada ajang tersebut mulai dari CX-30, CX-5, MX-5 hingga CX-60 terbaru dan bisa dicoba di area yang telah disediakan.

Mazda Power Drive Kembali Digelar, 31 Unit Mazda Bisa Dicoba

Ricky Thyo, Chief Operating Officer PT EMI mengatakan, Mazda Power Drive adalah event Mazda dengan kegiatan test drive terbesar yang PT EMI selenggarakan di tahun 2024. Acara ini kami dedikasikan untuk memberikan pengalaman berkendara yang menonjolkan performa, kenyamanan dan teknologi yang ada di dalamnya.

“Mazda Power Drive adalah kesempatan yang paling tepat untuk mengeksplorasi hampir seluruh line-up kami, bahkan mencoba mengendarainya,” kata Ricky.

Seluruh peserta yang mengikuti Mazda Power Drive 2024 ini juga akan mendapatkan sejumlah aktivitas menarik mulai dari Classroom Session, Test Drive Session hingga Car Ownership Discussion. Lewat program ini pengunjung bisa mendapatkan informasi detail tentang line up produk Mazda yang dipasarkan di Tanah Air mulai dari filosofi desain Kodo: Soul of Motion hingga teknologi Skyactiv.

Mazda Power Drive Kembali Digelar, 31 Unit Mazda Bisa Dicoba

Selain itu, para pengunjung juga akan mendapatkan sejumlah penawaran sales menarik mulai dari informasi pembelian produk Mazda hingga program pembiayan yang menarik. Bahkan pada kali ini, Mazda Power Drive 2024 juga menghadirkan beberapa program khusus salah satunya ialah exclusive sales deals, trade in hingga ex demo car garage sale dengan harga spesial.

Konsumen yang melakukan pembelian unit Mazda juga akan berkesempatan untuk mendapatkan gratis Paint Protection Film (PPF), aksesoris Dash Cam Recorder, serta kesempatan untuk upgrade kendaraan dengan produk AutoExe atau sound system JBL.

Mazda Power Drive Kembali Digelar, 31 Unit Mazda Bisa Dicoba

Pabrikan juga berkomitmen untuk memaksimalkan layanan aftersales pada konsumen dengan menghadirkan Garansi MyMazda selama 5 tahun dan garansi MyMazda Service selama 3 tahun. Program ini berlaku untuk konsumen yang melakukan pembelian unit selama ajang Mazda Power Drive dengan nomor VIN 2023-2024.

Layanan ini juga mencakup Emergency Roadside Assistance (ERA) gratis di wilayah Jabodetabek dan akses ke kartu Mazda Owners Club (MOC) yang menawarkan berbagai penawaran eksklusif.

KOMENTAR (0)