MBSL Club, 11th Anniversary

MBSL Club, 11th Anniversary

Mercedes-Benz SL (MBSL) Club Indonesia menggelar touring pendek menuju Puncak-Jawa Barat pada 30-31 Agustus 2018. Kegiatan ini digelar untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) MBSL ke-11.

Tak kurang dari 33 mobil member MBSL ikut menjadi peserta kegiatan bertajuk “MBSL Goes to Puncak” ini. Dengan mengambil start pada pagi hari pukul 07.00 WIB Rest Area Tol Cibubur, Jakarta Timur, rombongan langsung bertolak ke Vimala Hills untuk sarapan bersama.

MBSL Club, 11th Anniversary

Momen sarapan bersama ini dijadikan kesempatan untuk kembali saling bertatap muka sesama member. “Tentunya setelah 11 tahun perjalanan kami ada masa-masa menyenangkan dan tidak menyenangkan. Tapi kami bersyukur setiap kegiatan yang kami gelar bisa membuat member lebih akrab dan lebih solid,” kata Made Hariyantha, President of MBSL Club Indonesia.

Tak sekadar menggelar touring pendek, kegiatan perayaan HUT ke-11 MBSL yang dipusatkan di Hotel Sahid Eminance, Ciloto, Jawa Barat ini juga dilengkapi dengan bakti sosial.

“Aksi bakti sosial ini sudah menjadi tradisi dari setiap kegiatan MBSL. Kami memberikan bantuan obat-obatan untuk Puskesmas setempat dan bantuan kepada Yon Armed 5 Pancagiri,” tambah Pandu Pradana, Sekjen MBSL Club Indonesia.

MBSL Club, 11th Anniversary

Dalam waktu dekat juga akan dilaksanakan Jambore Nasional Mercedes-Benz Club Indonesia (MBCI) di Palembang akhir September mendatang. MBSL berencana akan mengirimkan perwakilannya untuk ikut meramaikan.

“Diharapkan nantinya beberapa member MBSL yang berangkat ke Palembang bisa menjadi perwakilan kami agar lebih akrab dengan penggemar Mercedes-Benz varian lainnya,” kata Made.

MBSL Club, 11th Anniversary

Suatu pencapaian yang baik untuk MBSL di usianya yang ke-11. Klub yang berdiri sejak tahun 2007 ini sudah melewati berbagai kondisi sebagai  organisasi klub otomotif yang cukup eksis di Indonesia.

Dengan berbagai latar belakang para membernya, semakin menambah warna yang dimiliki MBSL. Pandu juga berharap MBSL bisa semakin dewasa dalam berorganisasi dan bermanfaat untuk member dan masyakarat.

MBSL Club, 11th Anniversary

KOMENTAR (0)