Mitsubishi Fuso Tambah Layanan 2S ‘Fleet Customer Workshop’

Mitsubishi Fuso Tambah Layanan 2S 'Fleet Customer Workshop'

Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) bersama dengan dealer PT.Bumen Redja Abadi, Sidoarjo meresmikan layanan purna jual 2S Fleet Customers Workshop, di area operasional salah satu konsumen fleet yaitu PT.Muria Sumba Manis (MSM) yang berlokasi di Wanga Kabupaten Sumba Timur, Propinsi Nusa Tenggara Timur.

Kehadiran 2S Fleet Customers Workshop ini merupakan komitmen dari Mitsubishi FUSO dalam bentuk pelayanan purna jual untuk menunjang kelancaran operasional konsumen fleet diwilayah terpencil dimana jaraknya sangat jauh menuju wokshop dealer.

PT. Muria Sumba Manis yang bergerak di sektor perkebunan khususnya tebu dan pabrikasi gula. Lokasinya yang berada jauh dari pusat kota dan memakan waktu untuk melakukan perawatan truk operasional di dealer maka kebutuhan akan fasilitas perawatan dan suku cadang yang siap sedia di dekat lokasi operasional sangat diperlukan.

Mitsubishi Fuso Tambah Layanan 2S 'Fleet Customer Workshop'

Fasilitas 2S fleet customers workshop ini dibangun di lahan seluas 560m2, memiliki 2 stall yang mampu menampung 4-6 unit per hari dan 2 buah container 20 feet dimana  1 buah digunakan untuk Depo Spare Parts  dan 1 buah untuk ruang perlengkapan dan peralatan.

Hadi Surjono Halim, Direktur Operasional PT. Bumen Redja Abadi mengatakan, fasilitas 2S Fleet Customers Workshop ini merupakan bentuk keseriusan dari dealer dan didukung penuh oleh PT. KTB untuk memberikan layanan yang optimal kepada konsumen khususnya konsumen fleet. Sehingga konsumen di area terpencil pun tetap bisa memaksimalkan kegiatan operasional bisnis mereka.

Didukung juga dengan 2 orang mekanik professional dari dealer PT. Bumen Redja Abadi, Sidoarjo yang siap untuk melayani segala jenis perbaikan mulai dari ringan sampai dengan berat (Overhaul) serta perawatan preventif truk Mitsubishi Fuso milik PT. Muria Sumba Manis, selama waktu operasional kendaraan dari Senin-Sabtu dan juga untuk di hari Minggu atau Libur.

Mitsubishi Fuso Tambah Layanan 2S 'Fleet Customer Workshop'

Dilengkapi dengan peralatan lengkap dengan standart dari Mitsubishi Fuso, salah satunya adalah Fuso Diagnostic Tools, yaitu alat khusus untuk mendiagnosa kondisi dan fungsi-fungsi yang berhubungan dengan mesin dan sensor pada unit truk FUSO Euro4 dan juga sistem manajemen perawatan service bagi konsumen fleet.

Sementara Dikdik Hermawansyah, Department Head Service Business Development PT. KTB mengungkapkan bahwa Mitsubishi Fuso akan terus menguatkan komitmennya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen baik secara produk maupun layanan purna jual sesuai sesuai dengan kebutuhan dari konsumen di seluruh Indonesia. Salah satunya dengan penambahan fasilitas 2S Fleet Customer Workshop di PT. Muara Sumba Manis.

KOMENTAR (0)