MMKSI Hadirkan Program Penjualan Menarik di GIIAS Semarang 2024

MMKSI Hadirkan Program Penjualan Menarik di GIIAS Semarang 2024

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali membawa program penjualan menarik, hadir di GIIAS Semarang 2024. Pameran yang berlangsung dari tanggal 23 hingga 27 Oktober 2024 di Muladi Dome, Universitas Diponegoro, ini menjadi ajang bagi MMKSI untuk menghadirkan berbagai penawaran menarik. Salah satunya adalah model XForce yang bisa dimiliki dengan keuntungan hingga lebih dari Rp 50 juta bagi para konsumen.

“Secara total nanti bisa dilihat pada display kendaraan, untuk harga itu bisa sampai dengan Rp 365 juta dari harga pricelist Rp 420,9 juta,” jelas Rian Hepriandi, Head of Sales Region 2 Department PT MMKSI.

MMKSI Hadirkan Program Penjualan Menarik di GIIAS Semarang 2024

Rian juga memaparkan berbagai promo dan keuntungan yang ditawarkan bagi pembelian XForce di GIIAS Semarang 2024. Di antaranya, DP yang terjangkau, bunga rendah, serta program SMART CASH melalui pembiayaan Dipo Star Finance. Ada juga hadiah voucer belanja senilai Rp5 juta, lucky dip hingga Rp 10 juta, bahkan Rp 15 juta bagi yang beruntung, cashback jutaan rupiah, serta gratis kaca film dan paket purnajual SMART Silver.

Tidak hanya XForce yang ditawarkan dengan promo menarik. Model lain seperti Xpander, Xpander Cross, dan Pajero Sport juga mendapat beragam penawaran spesial untuk masyarakat Semarang dan Jawa Tengah. Penawaran tersebut meliputi program trade-in dengan cashback tambahan, special lucky dip hingga jutaan rupiah, serta pembiayaan dengan DP ringan dan bunga rendah. Juga disertakan gratis kaca film, paket SMART Silver, dan asuransi. Ada pula penawaran khusus untuk Triton dan L300 selama bulan Oktober 2024.

MMKSI Hadirkan Program Penjualan Menarik di GIIAS Semarang 2024

Dari sisi purnajual, ada diskon khusus untuk pembelian aksesori resmi. Untuk paket Genuine Accessories, diskon 25 persen, dashcam diskon 25 persen, dan Extended Smart Package potongan 10 persen. Diskon ini berlaku untuk model Xpander, Xpander Cross, Pajero Sport, dan XForce. Sedangkan untuk aksesoris Genuine Accessories Partial, diskon 10 persen berlaku untuk semua model.

Selama pameran, MMKSI menampilkan tiga unit display yang terdiri dari XForce Ultimate CVT, Xpander Ultimate CVT, dan Pajero Sport Dakar 4×2 AT. Untuk test drive, mereka menyediakan XForce Ultimate CVT, Xpander Cross Premium CVT, dan Pajero Sport Dakar 4×2 AT. MMKSI menargetkan penjualan sebesar 224 unit, dengan rincian target Pajero Sport sebanyak 46 unit, Xpander 68 unit, Xpander Cross 56 unit, dan XForce 50 unit.

MMKSI Hadirkan Program Penjualan Menarik di GIIAS Semarang 2024

“Pada GIIAS Semarang ini kami ingin berusaha untuk memperluas segmen pasar Mitsubishi Motors di wilayah Jawa Tengah melalui program penjualan dan purnajual terbaik yang memudahkan proses kepemilikan dan perawatan mobil Mitsubishi Motors. Selain itu kami menyediakan kesempatan bagi masyarakat untuk dapat melihat dan mencoba langsung produk dan layanan unggulan Mitsubishi Motors di booth yang kami hadirkan,” ujar Yoshio Igarashi, Director Sales & Marketing Division PT MMKSI.

KOMENTAR (0)