MMKSI Tambah Jaringan Diler Baru di Jakarta

MMKSI Tambah Jaringan Diler Baru di Jakarta

Untuk menunjukkan komitmen dalam memberikan kemudahan bagi konsumen Mitsubishi Motors dalam mendapatkan perawatan dan layanan terbaik, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) kembali menambah jaringan layanan resmi Mitsubishi Motors di Indonesia dengan meresmikan diler terbaru, yaitu Diler Mitsubishi Motors SUN Matraman di Jakarta Timur.

Diler ini menjadi diler resmi ke-169 dari Mitsubishi Motors di Indonesia. Peresmian Diler Mitsubishi Motors SUN Matraman dihadiri oleh Atsushi Kurita, selaku President Director PT MMKSI, dan Ibu Imelda Sundoro selaku Founder SUN Motor Group. Diler ini merupakan hasil kerjasama ke-25 antara Mitsubishi Motors dan SUN Motor Group.

MMKSI Tambah Jaringan Diler Baru di Jakarta

Atsushi Kurita, President Director PT MMKSI mengatakan, pada bulan Juni ini, Mitsubishi Motors telah menambah dua diler resmi Mitsubishi Motors baru di wilayah JABODETABEK, yaitu Diler Mitsubishi Motors Prabu Pendawa Bogor dan Diler Mitsubishi Motors SUN Matraman. Kedua diler ini menjadi diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors ke-168 dan ke-169 di Indonesia.

“Kami percaya perluasan jaringan diler kami akan memberikan manfaat yang signifikan bagi pelanggan kami, dan sekaligus untuk menunjukkan komitmen Mitsubishi Motors untuk menjaga standar layanan resmi kami dan terus memberikan pengalaman yang memuaskan kepada setiap pelanggan,” kata Atsushi Kurita.

MMKSI Tambah Jaringan Diler Baru di Jakarta

Dirinya menambahkan bahwa bersamaan dengan itu, kami juga dengan antusias menyambut kehadiran The New SUV dari Mitsubishi Motors yang akan diluncurkan secara World Premiere di Indonesia pada GIIAS 2023 mendatang. Kami mengundang semua orang untuk bergabung dengan kami dalam acara tersebut.

 

KOMENTAR (0)