MPM Lubricants Berikan Fasilitas Mudik Gratis Bagi Pahlawannya

Mudik Gratis Federal Oil

MPM Lubricants kembali mengadakan mudik gratis dengan tema “Bersama Meraih Kemenangan”. Layanan fasilitas spesial ini diberikan oleh MPM Lubricants untuk para mekanik dan  loyalis berupa sarana transportasi menuju kampung halaman.

“Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dari agenda 30th MPM Lubricants di tahun 2018 ini. Kami berharap apresiasi ini dapat memberikan kemudahan bagi para mekanik dan loyalis untuk dapat berlebaran dan berkumpul bersama keluarga di kampung halaman. Semoga perjalanan mudiknya menyenangkan dan tiba di tempat tujuan dengan selamat,” ujar Patrick Adhiatmaja, CEO MPM Lubricants.

Mudik Gratis Federal Oil

Patrick menyebutkan bahwa pada tahun lalu pun program ini diikuti oleh 500 pemudik dan tahun ini juga antusiasmenya sangat baik. Ratusan orang mendapatkan fasilitas gratis mudik ke kampung halamannya bersama MPM Lubricants.

Mudik Gratis Federal Oil

Sebelum melakukan perjalanan, para pemudik pun disuguhi fasilitas dan serangkaian kegiatan yang menarik dengan menampilkan kostum para superhero, untuk memberikan pesan bahwa mekanik juga merupakan pahlawan bagi keluarganya, dan para pemudik juga dapat merasakan fasilitas bus yang nyaman dan spesial selama perjalanan.

Mudik Gratis Federal Oil

Untuk itu, MPM Lubricants menyiapkan puluhan bus lengkap dengan fasilitas untuk menunjang kenyamanan penumpangnya secara gratis. Prosesi pelepasan mudik pun berlangsung dari Kawasan Industri Pulogadung, Jakarta Timur (12/6). Puluhan bus tersebut akan bertolak menuju beberapa tujuan di Jawa Tengah dan Jawa Timur, di antaranya Semarang, Yogyakarta, Solo dan Surabaya.

KOMENTAR (0)