Meriahnya Perayaan HUT ke-9 TeRuCI Chapter Banten

Meriahnya Perayaan HUT ke-9 TeRuCI Chapter Banten  Terios Rush Club Indonesia (TeRuCi)  Chapter Banten telah berusia 9 tahun. Selama terbentuk, berbagai kegiatan telah dilakukan oleh klub pecinta Daihatsu Terios dan Toyota Rush tersebut, seperti turing, baksos, dan berbagai event lainnya. Dan diusianya yang ke-9 ini, TeRuCi Chapter Banten telah menggelar kegiatan peduli banjir Cilegon, turing pendek, bazzar, dan santunan anak yatim.

Meriahnya Perayaan HUT ke-9 TeRuCI Chapter Banten  Hadi Kurniawan,Kumendan TeRuCi Chapter Banten mengatakan, sengaja kami mengusung tema ‘Indahnya Persahabatan Dalam Satu Bingkai Kebersamaan Tanpa Perbedaan’ pada perayaan ulang tahun TeRuCI Chapter Banten ini agar hubungan antar member semakin solid, guyub dan eksis. “Perbedaan itu hal biasa apalagi jika perbedaan itu memang untuk tujuan yang lebih baik lagi,” kata Hadi.

Meriahnya Perayaan HUT ke-9 TeRuCI Chapter Banten  Turut hadir juga delapan Chapter yang selalu Smart Driving seperti Jakatarub, Tangerang,  Bekasi, Depok,  Bogor, Purwasuka, Bandung,  Lampung dan jajaran DPP (Dewan Pengurus Pusat).

Meriahnya Perayaan HUT ke-9 TeRuCI Chapter Banten  Panitia juga menggelar bazar dan perawatan seperti  service AC, flushing, recycling, ganti freon, ganti oli kompresor yang ditawarkan oleh Bomba AC, pengecekan aki gratis, free 2 liter oli setiap pembelian 2 liter oli dari Shop N Drive dan promo busi iridium, beli 1 set free 1 set, beli olie dpt merchendise cantik dari TOP1 semuanya  dengan harga special untuk Premium Member TeRuCI yang hadir.

TAGS

KOMENTAR (0)