20 McLaren Berbagai Varian Ikuti ‘Driving Experience’ MCI

20 McLaren Berbagai Varian Ikuti 'Driving Experience' MCI  Pada tanggal 9-10 Februari 2019 kemarin, komunitas McLaren Club Indonesia (MCI) mengadakan driving experience dengan rute Jakarta-Cirebon-Semarang-Jakarta dan diikuti 20 mobil McLaren berbagai varian, diantaranya sports series 570S, 570GT, super series 650S dan bahkan McLaren super series terbaru, 720S.

20 McLaren Berbagai Varian Ikuti 'Driving Experience' MCI  Ahmad Sahroni, Presiden MCI mengatakan, acara ini merupakan touring MCI pertama yang dilakukan di awal tahun 2019. Dan MCI merupakan komunitas supercar pertama yang akan menjajal infrastruktur Tol Trans Jawa yakni, Batang-Semarang. ”Semoga dengan digelarnya driving experience, tahun ini MCI akan terus menggelar turing menuju destinasi-destinasi yang lebih menarik lagi,” kata Sahroni.

20 McLaren Berbagai Varian Ikuti 'Driving Experience' MCI  Sementara Viyata Devi, COO McLaren Jakarta mengungkapkan bahwa pihaknya akan selalu mendukung semua acara MCI dan acara touring panjang seperti ini dapat memuaskan para pemilik McLaren untuk menikmati mobilnya dengan kecepatan tinggi namun tentunya tetap mengutamakan safety berkendara.

20 McLaren Berbagai Varian Ikuti 'Driving Experience' MCI

Perjalanan MCI sendiri diawali dari Senayan dan mulai jalan beriringan menuju tol menuju Cirebon untuk menikmati makan siang serta dilanjutkan menuju kota Semarang untuk makan malam bersama. Keesokan harinya mereka kembali ke Jakarta melalui ruta yang sama.

KOMENTAR (0)