200 Hyundai Atoz Padati Jamnas ke-4 ACI

200 Hyundai Atoz Padati Jamnas ke-4 ACI

Komunitas pengguna mobil Hyundai Atoz atau dikenal dengan nama Atoz Club Indonesia (ACI) sukses menggelar Jambore Nasional (Jamnas) ke-4 di Pusdikbang SDM Perhutani sekaligus mengunjungi Waduk Bening Camp Resort yang berada di Kabupaten Madiun, Jawa Timur (16-17/3).

Sejak resmi dibentuk milis Atoz pada tanggal 20 Desember 2007 silam, para member ACI hingga kini sudah berkembang sebanyak 1,400 anggota tersebar di seluruh Indonesia. Event Jamnas inipun digelar untuk menjalin tali silaturahmi sekaligus temu kangen antar anggota dan memperkuat keakraban para pengguna Atoz.

200 Hyundai Atoz Padati Jamnas ke-4 ACI

Acara dikemas dengan meriah, mulai dari tips dan trik seputar Hyundai Atoz. Sharing perawatan dan perbaikan hingga coaching clinic dari aksesori lampu kendaraan. Salah satu sesi coaching clinic atau edukasi seputar lampu kendaraan dilakukan bareng CV Sampurna Part Niaga (SPN) selaku distributor resmi produk Autovision di Indonesia.

“Keikutsertaan Autovision di Jamnas ke-4 Atoz CLub Indonesia sebagai support kepada pecinta Hyundai Atoz. Sekaligus bukti konsistensi untuk memberikan edukasi dan sosialisasi seputar lampu kendaraan kepada rekan komunitas roda empat,” kata Lily Hernawan, Direktur CV Sampurna Parts Niaga (SPN).

200 Hyundai Atoz Padati Jamnas ke-4 ACI

Beragam produk yang disajikan mulai dari Autovision LED Nano X5, RS300FC, ES25CB, HID Kit Tuner, T10 dan Feston LED Bulb Canbus hingga T10 SMD dan S25 LED. Dan menariknya lagi dalam ajang tahunan Jambore Nasional kali ini, dimeriahkan sekitar 200 Hyundai Atoz dari 36 chapter ACI seluruh Indonesia.

TAGS

KOMENTAR (0)