40 Member CCI Padati Pangandaran

40 Member CCI Padati Pangandaran

Sekitar 40 member komunitas mobil Ceria Club Indonesia (CCI) berhasil membuat sesak Pantai Pangandaran Jawa Barat, pada 8-9 Oktober 2016 kemarin. Berkumpulnya pecinta mobil mungil Daihatsu Ceria kali ini, bukan tanpa alasan tentunya, melainkan bertepatan dengan Jambore Nasional 2 Ceria Club Indonesia (CCI). Dalam rangka Jambore Nasional 2 CCI 2016, 8-9 oktober 2016, member CCI mengunjungi pantai pangandaran Jabar, serta mengunjungi pantai batu karas dan beberapa objek wisata menarik lainnya.

Ketua umum CCI, Arya Yudhistira, menjelaskan CCI mempunyai lebih dari 500 member yang tersebar di seluruh Indonesia, Jambore Nasional kali ini dijadikan CCI sebagai ajang silaturrahmi serta menambah kekompakan club dari berbagai chapter, pusat (Jabodetabek), Jabar, Jateng dan Lampung.

40 Member CCI Padati Pangandaran

“Jika member CCI sudah tidak mempunyai Daihatsu Ceria, akan selalu tetap menjadi member CCI, karena nomor ID member sifatnya tetap, dan di CCI selain untuk diskusi seputar Daihatsu Ceria juga untuk menambah persaudaraan,” ditambahkan oleh sekretaris CCI, Krisnawan Triady P.

Selanjutnya dikatakan jambore nasional ini dilakukan rutin setiap 1 tahun sekali. Pangandaran menjadi lokasi Jambore ke-2 karena hendak memperkenalkan potensi kuliner, wisata dan budaya Pangandaran kepada para member, khususnya yang dari luar Pangandaran, Jawa Barat.

Para member pun mendapat pengalaman berkendara yang cukup menantang. Dari hujan, naik turun bukit hingga ke pantai, mobil dengan kapasitas 850 cc ini pun dengan mulus tanpa hambatan melewatinya.

40 Member CCI Padati Pangandaran

Berbagai kegiatan menarik ikut diselenggarakan pada Jambore Nasional kali ini, dengan menggelar pentas seni antar chapter, bedah mesin dan melakukan kegiatan sosial yaitu memberikan santunan kepada korban bencana garut.

“Mobil Daihatsu Ceria memang kecil, namun untuk kekuatannya tak bisa dibilang kecil. Semoga Jambore Nasional ini dapat lebih mempererat silaturrahmi dan kesolidan sesama member CCI,” pungkas Ketua umum CCI, Arya Yudhistira.

TAGS

KOMENTAR (0)