Agya Ayla SoliDaritas Gelar Kopdar Pertama di 2019

Agya Ayla SoliDaritas Gelar Kopdar Pertama di 2019  Para pecinta Toyota Agya dan Daihatsu Ayla yang tergabung dalam Agya Ayla SoliDaritas (AASD) baru saja menggelar kopdar wajib bulanan. Bertempat di Lokasi Wisata Wana Griya, Ciseeng, Bogor, puluhan member AASD terlihat nampak guyub.

Agya Ayla SoliDaritas Gelar Kopdar Pertama di 2019  Om Mahmud, Ketua AASD mengaku sangat senang dengan hadirnya puluhan anggota dalam kopdar wajib ini. Apalagi dalam acara ini kita juga kehadiran empat anggota baru.

Agya Ayla SoliDaritas Gelar Kopdar Pertama di 2019  “Selain menjadi ajang saling tukar pikirian mengenai mesin dan segala sesuatu tentang Agya dan Ayla, dalam acara ini kami juga sekaligus membahas apa yang menjadi program ditahun 2019,” kata pria yang akrab disapa Ade tersebut.

Agya Ayla SoliDaritas Gelar Kopdar Pertama di 2019  Setelah acara ini, menurut rencana pada bulan April 2019 mendatang AASD juga akan menggelar perayaan hari ulang tahunnya yang pertama. Dan juga merencanakan melaksanakan kegiatan baksos serta safety driving.

KOMENTAR (0)