Alasan Tidak Perlu Ragu Membeli Toyota Avanza

Alasan Tidak Perlu Ragu Membeli Toyota Avanza

Keandalan Avanza teruji hingga kini dan tetap bertahan sebagai pilihan utama pelanggan meskipun banyak model baru diluncurkan. Salah satu yang menjadi nilai jual utama Avanza adalah keandalan dalam hal perawatan karena menyangkut daya tahan kendaraan dan biaya yang harus dikeluarkan. Sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia, Auto2000 memastikan perawatan “mobil sejuta umat” ini bersahabat di kantong pelanggan berkat beberapa keuntungan yang dimilikinya.

Alasan Tidak Perlu Ragu Membeli Toyota Avanza

Mesin Avanza Irit Bensin dan Bertenaga

Avanza sudah menggunakan mesin berteknologi Dual VVT-i. Melalui mesin canggih tersebut, performa Avanza terbilang efisien dalam mengolah bahan bakar sehingga irit bensin dan bertenaga. Selain itu, mesin Avanza dipercaya memiliki daya tahan tinggi dibuktikan dari pengguna generasi pertama non VVT-i yang merasa puas memilikinya meskipun usianya sudah tidak muda lagi.

Tangguh di Berbagai Medan Jalan

Produk Toyota dikenal memiliki daya tahan tinggi lantaran andal di berbagai medan jalan. Reputasi ini juga dimiliki oleh Avanza yang dipakai pelanggan di perkotaan hingga pelosok desa berkat kemampuan Avanza beradaptasi di berbagai kondisi jalan sehingga dimiliki oleh keluarga maupun perusahaan yang merasa terbantu terkait biaya perawatan yang ekonomis.

Alasan Tidak Perlu Ragu Membeli Toyota Avanza

Servis Berkala di Bengkel Auto2000

Ketangguhan Avanza tidak akan ada nilainya jika AutoFamily alpa menjalankan servis berkala di bengkel Auto2000 atau memanggil petugas THS – Auto2000 Home Service. Ketika servis berkala, tidak hanya dilakukan penggantian oli, namun juga pengecekan komponen mesin sesuai dengan masa pemakaian kendaraan. Tidak lupa dilakukan penyetelan komponen mesin sesuai dengan standar Toyota, serta pemeriksaan dan pemeliharaan lengkap seluruh bagian utama mobil.

Biaya Servis Berkala Ringan di Auto2000

Salah satu upaya penting dalam menjaga kondisi Avanza adalah menjalankan servis berkala sesuai rekomendasi Auto2000. Supaya mudah dan ringan, pemilik Avanza memperoleh gratis biaya jasa dan parts untuk servis berkala 1.000 km atau 1 bulan pertama. Lanjut gratis biaya jasa untuk servis berkala 10.000 – 50.000 km atau sampai 4 tahun.

Alasan Tidak Perlu Ragu Membeli Toyota Avanza

Spare Parts Asli dan Bergaransi

Karena rusak atau saatnya diganti, Auto2000 akan mengganti spare parts Avanza milik AutoFamily. Tentunya AutoFamily tidak ingin komponen yang diganti bermasalah di kemudian hari karena akan membebani biaya perawatan. Onderdil pengganti dijamin produk asli Toyota untuk menjaga kualitas dan daya tahannya. Termasuk tidak dikenakan biaya apapun bila ternyata komponen pengganti mengalami kerusakan di masa garansi, yakni selama 20.000 km atau 1 tahun, tergantung mana yang tercapai lebih dahulu.

Emergency Roadside Assistance

Salah satu benefit membeli mobil baru Toyota di Auto2000 adalah kemudahan memanfaatkan layanan Emergency Roadside Assistance (ERA) yang dioperasikan oleh AstraWorld secara gratis selama 5 tahun 24 jam penuh. Layanan yang diberikan mulai dari hal ringan seperti mengaktifkan kembali aki yang lemah atau membantu menggantikan ban mobil yang kempis. Termasuk jasa gendong mobil yang mogok atau kecelakaan di jalan.

KOMENTAR (0)