All New Avanza Raih Penghargaan Top Brand Award 2022

All New Avanza Raih Penghargaan Top Brand Award 2022

All New Avanza berhasil meraih Top Brand Award 2022 di kategori kendaraan MPV. Penghargaan ini kembali mengukuhkan posisi All New Avanza sebagai kendaraan pilihan terbaik.

All New Avanza Raih Penghargaan Top Brand Award 2022

Penghargaan ini diberikan dalam acara Top Brand 2022 yang diselenggarakan oleh Majalah MARKETING Group. Penghargaan ini didasarkan hasil riset wawancara langsung yang dilakukan Frontier Group, melalui survey di beberapa kota seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Pekanbaru, Balikpapan, Palembang, Samarinda, Denpasar, Yogyakarta, dan Banjarmasin, dengan responden lebih dari 14.000 konsumen.

All New Avanza Raih Penghargaan Top Brand Award 2022  “Selama lebih dari 18 tahun eksistensinya, All New Avanza tetap dipercaya masyarakat menjadi salah satu MPV terlaris di tanah air. Kami bersyukur atas apresiasi yang diberikan dimana produk dan teknologi Toyota tetap diminati oleh pelanggan dalam mendukung kemudahan bermobilitas mereka,” ujar Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, hari ini.

Sejak diperkenalkan pada tahun 2003, Avanza telah berkembang menjadi MPV 7-seater yang sesuai dengan kebutuhan mobilitas pelanggan hingga generasi terbaru All New Avanza bersamaan dengan All New Veloz sebagai MPV 7-seater yang handal.

All New Avanza Raih Penghargaan Top Brand Award 2022

All New Avanza telah membukukan penjualan ritel lebih dari 9.800 unit, di mana kontributor terbesar berasal dari 1.5 G M/T dengan lebih dari 4.000 unit atau sekitar 48% dari total penjualan All New Avanza.

 

KOMENTAR (0)