All-new BMW 520i Luxury Line Produksi Lokal Resmi Meluncur

All-new BMW 520i Luxury Line Produksi Lokal Resmi Meluncur BMW Group Indonesia resmi menghadirkan mobil terbaru di lini BMW seri 5, yaitu All-new BMW 520i Luxury Line yang juga menjadi produk pertama mereka di Indonesia tahun ini. Varian ini merupakan generasi ke tujuh dan di produksi dipabrik yang berada di Gaya Motor, Sunter, Jakarta Utara. Sebuah kendaraan yang diklaim menawarkan kemewahan, teknologi, dan efisiensi terbaik di kelasnya.

All-new BMW 520i Luxury Line Produksi Lokal Resmi Meluncur Karen Lim, Presiden Director BMW Group Indonesia mengatakan, saya bangga dengan kehadiran All New BMW Seri 5 ini karena mendapatkan respons yang luar biasa dari konsumen di Indonesia. BMW 520i Luxury Line hadir untuk melengkapi sedan bisnis yang sebelumnya diisi oleh BMW 530i dan 520d dengan teknologi canggih dan kemewahan didalamnya. “Dan yang lebih membuat saya bangga adalah kendaraan ini dirakit di Indonesia serta memiliki teknologi dan kemewahan terbaik dengan efisiensi yang luar biasa,” kata Karen saat ditemui usai peluncuran BMW 520i Luxury Line di Jakarta, Kamis (18/1).

All-new BMW 520i Luxury Line Produksi Lokal Resmi Meluncur Ditambahkan oleh Karen bahwa BMW Indonesia yakin varian ini dapat melanjutkan momentum positif dan perkuat lini produk BMW Seri 5 serta menguasai segmen sedan bisnis di Indonesia. “Meski dirakit lokal, namun fitur penting seperti sistem iDrive 6.0, layar sentuh 10.25 inci, serta teknologi canggih BMW Gesture Control dan ragam fitur berkendara terbaik tetap disematkan,” tambah Karen.

All-new BMW 520i Luxury Line Produksi Lokal Resmi Meluncur Sementara Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia mengungkapkan, kalau dari locally assembled bukan hanya menguntungkan dari segi harga aja, tapi juga waktu tunggu konsumen. “Kalau kita bicara CBU mereka harus menunggu 6 bulan, tapi kalau dirakit secara lokal itu bisa lebih cepat diterima oleh konsumen, dan soal harga sudah pasti lebih terjangkau,” ungkap Jodie.

All-new BMW 520i Luxury Line Produksi Lokal Resmi Meluncur Bermesin bensin TwinPower Turbo empat silinder dengan velvetronic, double Vanos, dan high precision injection, kendaraan ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 184hp dan torsi mencapai 290Nm. Dipadukan dengan transmisi otomatis Steptronic delapan percepatan, All-new BMW 520i Luxury Line ini mampu melesat hingga 100 km/jam hanya dalam waktu 7,8 detik saja.

All-new BMW 520i Luxury Line Produksi Lokal Resmi Meluncur Untuk harga, kendaraan yang sudah tersedia di semua diler resmi BMW mulai Januari 2018 ini dibanderol seharga Rp 1.009.000 (off the road) dan dilengkapi dengan BMW Service Inclusive yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama lima tahun atau 60.000 km. **Agus Budi/ Foto-foto: Aditya Hanindyo

TAGS

KOMENTAR (0)