All-new BMW Seri 5 Siap Jelajahi 5 Kota Besar di Indonesia

All-new BMW Seri 5 Siap Jelajahi 5 Kota Besar di Indonesia

BMW Group Indonesia mendekatkan produk terbarunya All New BMW Seri 5 kepada awak media. Lewat gelaran BMW Driving Experience, kegiatan ini menempuh 5 kota besar yang masing-masing memiliki nilai sejarah dan budaya bersama sedan bisnis premium paling sukses di dunia dari BMW.

BMW 520i Luxury yang baru diluncurkan juga termasuk dalam rangkaian kegiatan untuk menempuh perjalanan hingga lebih dari 900 km. Sedan bisnis premium ini akan menawarkan pengalaman berkendara dinamis dengan kombinasi sistem bantuan yang inovatif.

All-new BMW Seri 5 Siap Jelajahi 5 Kota Besar di Indonesia

Kegiatan BMW Driving Experience ini berlangsung selama empat hari dimulai dari Jakarta pada Senin (13/3) menuju Cirebon, Semarang dan Solo. Peserta akan menghadapi jalan berkelok di sekitar Gunung Lawu sebelum mencapai kota pahlawan, Surabaya. Dengan berbagai tipe jalan serta permukaannya, para peserta akan mencoba tiga control kemudi yang berbeda dari All New BMW Seri 5, yaitu mode standar Comfort, mode Eco Pro pengemudian yang lebih efisien dan mode Sport yang memberikan pengalaman mengemudi lebih dinamis.

Sedan bisnis premium yang dijuluki Business Athlete ini dilengkapi beberapa fitur unggulan. Sebut saja mulai dari fitur penting sistem operasi iDrive 6.0 dengan layar sentuh 10.25 inci dengan user interface terbaru yang dapat dioperasikan melalui iDrive Touch Controller, perintah suara, layar sentuh hingga teknologi BMW Gesture Control, BMW Navigation System Professional dan peta 3D voice command dalam bahasa Indonesia.

All-new BMW Seri 5 Siap Jelajahi 5 Kota Besar di Indonesia

Saat menaklukkan 5 kota, para peserta juga mendapat kesempatan untuk mencoba 5 fitur utama dari all-new BMW Seri 5, seperti; Outstanding Performance – all-new BMW menciptakan tolak ukur dalam segmen sedam bisnis premium melalui suspensi terbarunya yang mutakhir dan pengurangan berat dengan aplikasi ekstensif dari teknologi BMW EfficientLightweight. Sebagai hasilnya semua pengendara dapat menikmati kenyamanan khas kelas bisnis yang sesungguhnya. Innovative Driving Assistant – kendaraan maskulin ini hadir dengan inovasi terbaru terutama dalam bidang kemudi semi-otonom dengan BMW Parking Assistance yang terdapat dalam jajaran all-new BMW 530i Luxury. Excellent Driving Dynamics – mesin yang bertenaga adalah inti dari setiap kendaraan BMW.

Acara ini telah menyiapkan ragam rute dan kondisi jalan untuk menguji performa, kedinamisan berkendara, fitur dan handling dari All-new BMW Seri 5.  Evolutionary Design – sedan paling sporty di dunia ini siap untuk taklukan 5 kota dengan garis desain terbaru. Proporsi dari versi sebelumnya memang sudah sangat baik yang telah dikembangkan lebih jauh untuk mencapai presisi dan kualitas terbaik. Kemudian fitur kelima  adalah Greater Efficiency- sebagai hasil dari sasis ringan dan teknologi terbaru dan mutakhir.

“Digemari oleh banyak orang, BMW Seri 5 telah menjadi sedan bisnis premium paling sukses di dunia sejak diluncurkan tahun 1972. Hal ini juga dibuktikan oleh BMW Indonesia melalui kesuksesan di tahun 2017, dimana line-up BMW Seri 5 yang baru diluncurkan dengan mudah menempati posisi 3 terbaik dalam kontribusi angka penjualan. All-new BMW Seri 5 merupakan sedan bisnis premium paling inovatif di kelasnya. Selain itu, penampilannya yang kokoh dan elegan melampaui semua ekspektasi dari sedan bisnis modern melalui kombinasi estetika atletis dengan kenyamanan berkendara dan teknologi terbaik untuk sedan bisnis premium. Tujuan dari BMW Driving Experience – Conquering 5 Cities with BMW 5 Series adalah untuk mengangkat 5 fitur utama dari 2 varian terbaru yaitu BMW 530i Luxury dan BMW 520i Luxury yang keduanya diproduksi di Indonesia,” ungkap Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia.

TAGS

KOMENTAR (0)