All-New BMW Seri 5, Tegaskan Keunggulan Keamanan & Desain

All-New BMW Seri 5, Tegaskan Keunggulan Keamanan & Desain  All-New BMW Seri 5 tegaskan dominasinya sebagai sedan bisnis terbaik lewat dua penghargaan bergengsi tingkat dunia. Generasi terbaru dari BMW Seri 5 yang baru saja diluncurkan di Indonesia ini memenuhi kualifikasi “Top Safety Pick +” dari Insurance Institute of Highway Safety (IIHS), sebuah lembaga independen nonprofit yang berdedikasi mengurangi angka kecelakaan kendaraaan bermotor.

All-New BMW Seri 5, Tegaskan Keunggulan Keamanan & Desain  Sementara itu, All-New BMW Seri 5 yang juga memperkuat kepemimpinan BMW pada aspek desain dan estetika juga menjadi salah satu pemenang Red Dot Award 2017 yang merupakan ajang tahunan paling bergengsi di bidang desain produk.

All-New BMW Seri 5, Tegaskan Keunggulan Keamanan & Desain  Jodie O’tania, Vice President of Corporate Communications BMW Group Indonesia mengatakan, sejak pertama kali diperkenalkan ke publik, BMW Indonesia sangat optimis bahwa All-New BMW Seri 5 akan membentuk sebuah standar baru untuk segmen sedan bisnis. Dengan diraihnya kedua penghargaan ini, All-New BMW Seri 5 berhasil mengkonfirmasi hal tersebut khususnya pada dua aspek penting kendaraan, yaitu aspek teknologi keamanan dan estetika.

All-New BMW Seri 5, Tegaskan Keunggulan Keamanan & Desain  “Dengan All-New BMW Seri 5, pengguna memiliki pilihan paling ideal di segmen sedan bisnis. Tampilan kokoh dipadu sempurna dengan ragam teknologi serta dibalut dengan fitur keamanan terbaik. Keunggulan-keunggulan tersebut membuktikan kesuksesan dari All-New BMW Seri 5 baik secara global maupun di Indonesia,” kata Jodie dalam keterangan resminya yang diterima Otoblitz.net, Kamis (20/7).

All-New BMW Seri 5, Tegaskan Keunggulan Keamanan & Desain  Sementara beralih ke aspek estetika,  garis bodi dinamis yang diusung oleh All-New BMW Seri 5 menciptakan impresi kuat yang memenangkan hati para juri Red Dot Award 2017. Para juri penghargaan desain produk presitigius ini memuji proporsi dan kontur permukaan All-New BMW Seri 5 yang atletis namun tetap elegan. “All-New BMW Seri 5 adalah definisi ideal dari sebuah sedan bisnis premium. Kedua penghargaan ini semakin buktikan keunggulan ‘The Business Athlete’ dibandingkan para kompetitornya,” tutup Jodie.

All-New BMW Seri 5, Tegaskan Keunggulan Keamanan & Desain  All-New BMW 5 Series memperoleh gelar ‘Top Safety Pick +’ setelah melalui lima tahapan tes, yaitu: tabrakan ringan dari depan, tabrakan sedang dari depan, tabrakan samping, uji kekuatan atap, dan uji headrest. Kendaraan ini juga diberi nilai ‘Superior’ pada uji pencegahan kecelakaan dari depan dan ‘Good‘ pada uji performa lampu depan. **Agus Budi/ Foto-foto: Agus Budi

TAGS

KOMENTAR (0)