All New Toyota Corolla Altis, Ini Harga Resminya

All New Toyota Corolla Altis, Ini Harga Resminya

All New Toyota Corolla Altis resmi diperkenalkan PT Toyota Astra Motor (TAM) pada hari Kamis (12/9) di Jakarta dengan tiga pilihan yakni Corolla 1.8G, Corolla Altis 1.8V dan Corolla Altia HEV.

Teknologi terbaru yang diusung oleh Corolla Altis adalah turunan Hybrid. Melengkapi jajaran yang sudah diperkenalkan oleh TAM mulau dari Prius, Camry HEV, Alphard HEV, C-HR HEV dan kini Corolla Altis HEV.

All New Toyota Corolla Altis, Ini Harga Resminya

“Penggunaan platform TNGA pada pengembangan All New Corolla Altis merupakan bagian komitmen Toyota untuk senantiasa menghadirkan mobil yang lebih baik sesuai dengan perkembangan kebutuhan pelanggan dan teknologi yang ada,” ujar President Director PT TAM.

“Melalui kehadiram All New Corolla Altis varian HEV, Toyota juga ingin makin menegaskan dukungan sepenuhnya kepada pemerintah Indonesia dalam rangka akselerasi pengembangan kendaraan elektrifikasi dengan menghadirkan model mobil elektifikasi yang lengkap,” jelasnya.

All New Toyota Corolla Altis, Ini Harga Resminya

Dimensi Corolla Altis kini memiliki panjang 4.630 mm, lebar 1.780 mm dan tinggi 1.435 mm. Teknologi keselamatan terbaik yakni Toyota Safety Sense (TSS) semakin memberikan kepercayaan diri berkendara.

“Kami optimis kehadiran 3 varian Corolla Altis akan memberikan dinamika baru bagi pasar otomotif nasional terutama di segmen sedan,” yakin Marketing Director TAM, Kazunomori Minade.

Perihal harganya, Corolla Altis 1.8G Rp 468,2 juta, Corolla Altis 1.8V Rp 489,3 juta dan Corolla Altia HEV Rp 566,3 juta. [KCH]

KOMENTAR (0)