Almaz RS Meluncur, Tampil Ekspresif Dengan Segudang Fitur Terbaru

Almaz RS Meluncur, Tampil Ekspresif Dengan Segudang Fitur Terbaru

Kejutan kembali datang dari Wuling Motors (Wuling). Kali ini tak main-main, Wuling mengajak para awak media otomotif Tanah Air mengikuti Media First Impression selama dua hari dengan protokol kesehatan ketat untuk produk terbarunya, Almaz RS, sekaligus merasakan sensasi berkendara bersama inovasi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Almaz RS Meluncur, Tampil Ekspresif Dengan Segudang Fitur Terbaru

SUV ini telah dilengkapi dengan terobosan terkini sebagai perwujudan komitmen Wuling dalam memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat dan menyajikan kemudahan dalam berkendara. Melalui Almaz RS, kami berharap konsumen dapat terus melaju menuju kehidupan yang lebih baik sejalan dengan Drive For A Better Life,” ujar Yin Yi selaku Brand and Marketing Director.

Almaz RS Meluncur, Tampil Ekspresif Dengan Segudang Fitur Terbaru

Tersematnya kata ‘RS’ setelah nama Almaz merupakan  kepanjangan dari kalimat Rising Star. Almaz RS digadang merupakan flagship model Wuling yang dapat berkompetisi di pasar otomotif Indonesia dengan dibekali beragam teknologi terkini, mulai dari perintah suara berbahasa Indonesia pertama yang terwujud dalam Wuling Indonesian Command (WIND) hingga inovasi WISE yang terdiri dari Advanced Driving Assistant System (ADAS) dan Internet of Vehicle (IoV). Semua perangkat teknologi ini terkemas dalam satu paket istimewa yang ditampilkan lewat desain eksterior dan interior Almaz RS yang modern sebagai sebuah SUV Rising Star.

Almaz RS Meluncur, Tampil Ekspresif Dengan Segudang Fitur Terbaru Almaz RS Meluncur, Tampil Ekspresif Dengan Segudang Fitur Terbaru Almaz RS Meluncur, Tampil Ekspresif Dengan Segudang Fitur Terbaru Almaz RS Meluncur, Tampil Ekspresif Dengan Segudang Fitur Terbaru

Wuling menyediakan enam unit Almaz RS sepanjang acara ini. Beragam fitur berkendara pintar ADAS seperti Adaptive Cruise Control (ACC), Bend Cruise Control (BCC), Lane Keeping Assist (LKA), Lane Departure Warning (LDW), Traffic Jam Assistance (TJA), sampai dengan Intelligent Cruise Assistance (ICA) sukses diuji semua awak media yang hadir di acara ini.

Almaz RS Meluncur, Tampil Ekspresif Dengan Segudang Fitur Terbaru

Selain mencoba semua fitur WISE, Wuling juga menjelaskan lebih dalam lagi mengenai fitur-fitur pada Internet of Vehicle (IoV) seperti Vehicle Remote Control, Bluetooth Key, Vehicle Positioning, dan Geo-fencing Security yang dapat dioperasikan melalui smartphone. Ada juga beberapa fungsi IoV yang tersedia melalui Head Unit mulai dari Online Navigation, Online Music, hingga Internet Messaging App.Bisa dikatakan jika tampilan eksterior Almaz RS ini menghadirkan gaya sporty yang sesuai dengan selera para kaum muda saat ini.

Almaz RS Meluncur, Tampil Ekspresif Dengan Segudang Fitur Terbaru Almaz RS Meluncur, Tampil Ekspresif Dengan Segudang Fitur Terbaru

Tampilan depan sangat enerjik dengan hadirnya grille bernuansa hitam glossy dengan logo RS dan paduan lower spoiler dengan bumper lips yang terlihat agresif juga garis redline di tengah bumper.Bagian headlamp juga didukung oleh beragam sentuhan berbeda, yakni integrated future eyes LED dan dynamic tail design pada bagian bumper. Yang sangat menawan adalah bentuk lampu belakang terbaru yang lebih menyipit dan menyatu dengan garnish hitam di bagian tengah. Penampilan SUV 7-seater ini semakin maksimal dengan permainan warna two-tone di bagian bodinya juga velg 10-spoke dengan warna two-tone yang elegan.

Almaz RS Meluncur, Tampil Ekspresif Dengan Segudang Fitur Terbaru Almaz RS Meluncur, Tampil Ekspresif Dengan Segudang Fitur Terbaru Almaz RS Meluncur, Tampil Ekspresif Dengan Segudang Fitur Terbaru

Beralih ke bagian interior, Almaz RS menghadirkan  desain interior modern dan premium dengan fitur wireless charging pad, built in air ionizer, pembaharuan pada tampilan head unit, serta beberapa switch tambahan di lingkar kemudi untuk mengaktifkan berbagai fitur tanpa menggangu fokus berkendara.

Almaz RS Meluncur, Tampil Ekspresif Dengan Segudang Fitur Terbaru

Sebagai sebuah SUV premium, Almaz RS diakomodasi dengan panoramic sunroof, start-stop button, 360o Camera, Electric Parking Brake (EPB) dan Auto Vehicle Holding (AVH), Traction Control System (TCS), Hill Hold Control (HHC) Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake force Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Electronic Stability Control (ESC), Tire Pressure Monitoring System (TPMS), Front & Side Airbag hingga Emergency Stop Signal (ESS).

Almaz RS Meluncur, Tampil Ekspresif Dengan Segudang Fitur Terbaru

“Saat ini, kami telah membuka prebook Almaz RS melalui Wuling Online Smart Showroom hingga 28 Maret 2021. Pelanggan yang melakukan prebook berkesempatan mendapatkan Smart Gift DJI Drone serta Superior Free Maintenance 5 tahun atau 100.000 km untuk 3.000 pembeli pertama tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku,” tambah Yin Yi.

KOMENTAR (0)