Astra Otoservice Resmikan Gerai Kedua di Serpong

Astra Otoservice Resmikan Gerai Kedua di Serpong

Astra Otoservice, gerai bengkel modern khusus kendaraan roda empat milik PT Astra Otoparts Tbk (Astra Otoparts), hari ini resmi membuka gerai keduanya di Jl. Serpong Raya Km. 7 no. 76-77, Pondok Jagung, Serpong, Tangerang Selatan (24/5). Berfokus pada layanan perawatan berkala dan solusi perawatan mobil dengan kualitas Astra, Astra Otoservice hadir untuk semua merek mobil yang beredar di Indonesia.

Setelah November tahun lalu membuka gerai pertamanya di Kelapa Gading, Astra Otoservice berencana untuk melakukan ekspansi ke beberapa daerah agar selalu dapat memenuhi kebutuhan konsumen akan perawatan mobil berkala dengan dukungan sparepart original, mekanik profesional, alat servis modern, dan jaminan garansi.

Astra Otoservice Resmikan Gerai Kedua di Serpong

“Astra Otoservice mengedepankan layanan yang cepat, hemat, nyaman, dan terpercaya, terutama karena didukung fitur booking service melalui www.astraotoshop.com dan call center 15-000-15,” ujar David Anthonius selaku Retail Division Head Astra Otoparts. Para mekanik Astra Otoservice juga selalu mengikuti protokol kesehatan yang berlaku seperti menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan memakai hand sanitizer, menjaga jarak dengan pelanggan, serta mengukur suhu setiap harinya.

Tidak hanya itu, dengan melakukan servis berkala di Astra Otoservice, pelanggan akan mendapatkan gratis pengecekan kesehatan kendaraan melalui vehicle diagnostic tool yang mampu mendeteksi permasalahan pada kendaraan khususnya di bagian mesin, transmisi, brake system, airbag, electric power steering, sistem pengapian dan lain sebagainya.

Astra Otoservice Resmikan Gerai Kedua di Serpong

Astra Otoservice juga menyediakan ruang tunggu yang nyaman dengan pendingin udara dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas lainnya seperti mushola, jaringan internet, serta kid’s corner. Pelanggan pun dimudahkan dengan berbagai metode pembayaran mulai dari tunai, kartu debit dan kredit, serta sudah menyediakan sistem pembayaran QRIS.

Astra Otoservice berkomitmen akan selalu berupaya untuk memberikan yang terbaik melalui berbagai inovasi yang akan terus dilakukan kedepannya sehingga dapat memenuhi kebutuhan pelanggan dan menjadi sahabat pengendara dimanapun dan kapanpun.  Ikuti Instagram @astraotoservice untuk informasi lebih lanjut terkait detail promo, daftar lokasi gerai, dan informasi lainnya.

KOMENTAR (0)