Astra Otoshop, Hadirkan Pengalaman Belanja Baru di IIMS Hybrid 2021

Astra Otoshop, Hadirkan Pengalaman Belanja Baru di IIMS Hybrid 2021

Berbeda dengan gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) sebelumnya, tahun ini IIMS 2021 dilaksanakan secara hybrid dengan dua mekanisme penyelenggaraan, yaitu secara offline dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di JI Expo Kemayoran dan secara online untuk memudahkan masyarakat melihat pameran dengan sambungan internet dari mana saja.

Memaksimalkan penggunaan teknologi untuk meminimalisir penyebaran Covid-19, Astra Otoparts melakukan terobosan dengan menghadirkan  pengalaman berbelanja yang baru.  Mengusung konsep Astra Otoshop Smart Booth, pengunjung yang menikmati pameran secara offline dapat berkunjung ke booth Astra Otoparts di Hall C nomor C30 dan melakukan transaksi pembelian suku cadang secara self-service dengan melakukan scan QR Code pada dinding booth menggunakan gadget masing-masing.

Astra Otoshop, Hadirkan Pengalaman Belanja Baru di IIMS Hybrid 2021

QR Code yang terdapat pada dinding booth tersebut akan langsung terhubung ke platform www.astraotoshop.comone stop automotive solution yang memiliki dua fitur layanan. Yaitu sebagai solusi untuk belanja online kebutuhan suku cadang produk unggulan Astra Otoparts serta sebagai solusi untuk kemudahan perawatan kendaraan yang bekerjasama dengan jaringan Shop&Drive di seluruh Indonesia dengan mudah, aman dan berkualitas, yang sejalan dengan kebijakan pemerintah terutama di tengah pandemi Covid-19.

Astra Otoparts memberikan potongan ekstra 15% bagi pengunjung yang datang ke Astra Otoshop Smart Booth. Setelah memilih produk dan layanan yang diinginkan, pengunjung dapat melakukan scan QR Code pada mock up mekanik dan motor balap di dalam booth untuk mendapatkan voucher potongan ekstra 15% yang dapat digunakan saat check out. Lebih menariknya lagi, potongan ekstra ini merupakan tambahan atas diskon normal yang saat ini berjalan di Astra Otoshop.

Astra Otoshop, Hadirkan Pengalaman Belanja Baru di IIMS Hybrid 2021

Tetapi bagi pengunjung yang menikmati pameran secara online, tidak usah kuatir, tersedia promo menarik lainnya yang dapat tetap dinikmati. Salah satunya adalah potongan harga sampai dengan 50% untuk penggantian oli di Shop&Drive yang dapat diperoleh di www.astraotoshop.com. Jangan lupa juga untuk mengikuti Instragram @astraotoshop untuk mendapatkan info berbagai penawaran menarik lainnya.

“Kami berusaha menjawab kebutuhan konsumen kami di mana pun berada. Astra Otoshop Smart Booth merupakan salah satu cara Astra Otoparts untuk terus berinovasi dan mendekatkan diri dengan para konsumen,” ujar Yusak Kristian, Direktur Astra Otoparts. “Kami tidak mau berhenti sampai di sini saja, tunggu kami dengan inovasi baru lainnya,” sambungnya.

KOMENTAR (0)