Avanzanation 2017 Ajak Komunitas Jelajah 15 Destinasi di Indonesia

Avanzanation 2017 Ajak Komunitas Jelajah 15 Destinasi di Indonesia Secara bersamaan pada tanggal 22 Juli 2017, Auto2000 dan PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali menyelenggarakan Avanzanation 2017 untuk wilayah Pulau Jawa yang dilakukan di wilayah Bogor, Bekasi, Tangerang, Bandung, dan Surabaya.

Avanzanation 2017 Ajak Komunitas Jelajah 15 Destinasi di Indonesia Kemudian menyusul pada 29 Juli 2017 yang akan digelar untuk wilayah Denpasar, Balikpapan, Medan, Lampung, Palembang, Pekanbaru, Padang dan Solo, sebelum akhirnya di tanggal 5 Agustus 2017 Avanzanation 2017 ini akan digelar di Makassar dan Manado. Sebuah program apresiasi kepada pelanggan Toyota, khususnya pengguna Avanza yang digelar sejak 2008.

Avanzanation 2017 Ajak Komunitas Jelajah 15 Destinasi di Indonesia Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT TAM mengatakan, ewat kegiatan Avanzantion, Toyota ingin terus berkontribusi untuk meningkatkan semangat ke-Indonesiaan di tengah masyarakat, sekaligus sebagai apresiasi kepada pelanggan Toyota, khususnya pelanggan yang telah mempercayakan pemenuhan kebutuhan transportasi mereka dengan memilih Avanza dan Veloz.

Avanzanation 2017 Ajak Komunitas Jelajah 15 Destinasi di Indonesia “Saya bersyukur Avanza dan Veloz masih menjadi pilihan utama di usianya yang memasuki 14 tahun den telah menemani aktivitas hampir 1,6 juta masyarakat Indonesia. Hal ini membuktikan bahwa Toyota Avanza mampu menyesuaikan karekter dan kebutuhan konsumen tanah air,” kata Soerjopranoto saat ditemui di Jakarta, Sabtu (22/7).

Avanzanation 2017 Ajak Komunitas Jelajah 15 Destinasi di Indonesia Avanzanation ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada konsumen Indonesia. Untuk itu kami senantiasa berkomitmen untuk memberikan yang terbaik kepada pelanggan. “Selain dengan berbagai program yang ditawarkan, PT TAM juga memberikan layanan yang terbaik melalui produk-produk ataupun layanan purnajual yang semakin luas untuk memberikan kenyamanan dan ketenangan bagi masyarakat,” pungkas Soerjopranoto.

Avanzanation 2017 Ajak Komunitas Jelajah 15 Destinasi di Indonesia Sementara Didi Sunaryadi, Ketua Umum Veloz Community mengungkapkan bahwa hari ini adalah hari Avanzanation, dimana seluruh pengguna Avanza yang di Indonesia mendapat ucapan terima kasih dari PT TAM. Dan kami dari komunitas AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) dan VeloZity (Veloz Community) merasa terhormat bisa diundang untuk merayakan kembali acara ini setelah terakhir digelar tahun 2014 silam.

Avanzanation 2017 Ajak Komunitas Jelajah 15 Destinasi di Indonesia “Akan ada 30an kendaraan dari AXIC dan VeloZity yang akan menuju Bekasi, Bogor dan Tangerang untuk mengkampanyekan bahwa Avanza ini tidak terkalahkan. “Saya berharap Avanzanation ini bisa digelar setiap tahun dan semoga klub dan komunitas pecinta Avanza di Indonesia ini bisa lebih bersatu lagi,” ungkap Didi.

Avanzanation 2017 Ajak Komunitas Jelajah 15 Destinasi di Indonesia Program Avanzanation pertama kali digelar pada 2008 yang kembali berlangsung pada 2014, sekaligus menjadi bentuk selebrasi 10 tahun Avanza. Dan tahun ini, Avanzanation kembali digelar dengan membawa pesan membangkitkan semangat ke-Indonesiaan. Peserta Avanzanation 2017 yang terdiri dari komunitas nantinya bakal mengeksplorasi sejumlah landmark khas Indonesia dan melakukan aktivitas sosial dengan melibatkan masyarakat di lima belas kota destinasi. **Agus Budi/Foto-foto: Agus Budi

TAGS

KOMENTAR (0)