Awali 2021, Piaggio Kembali Buka Diler Baru

Awali 2021, Piaggio Kembali Buka Diler Baru

Piaggio Indonesia tancap gas di awal tahun. Merek asal Italia tersebut membuka diler baru di Jl Pangeran Antasari, Cilandak, Jakarta Selatan. Diler ini dioperasikan oleh mitra baru Gaia Moto. Konsepnya ialah Motoplex, menghadirkan empat brand di bawah Piaggio Group yaitu Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi.

Awali 2021, Piaggio Kembali Buka Diler Baru

Gaia Moto Antasari menyediakan layanan sales, service, dan sparepart (3S) di atas lahan seluas 1.000 m2. Fasilitas seluas 550 m2 terdiri dari showroom seluas 300 m2 untuk display produk Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi serta display aksesoris original, dan area bengkel seluas 100 m2.

Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia mengatakan, diler Gaia Moto ini merupakan diler ke-41 Piaggio di seluruh Indonesia. “Hari ini kami bangga meresmikan diler 4 brand terbaru dengan menjalin kemitraan bersama Gaia Moto. Menegaskan komitmen kami bagi Indonesia dalam memberikan layanan dan pengalaman roda dua premium Italia terbaik,” katanya.

Awali 2021, Piaggio Kembali Buka Diler Baru

Kemal Arsjad, Direktur PT Beri Gaya Hidup  mengatakan diler baru dirancang untuk menghadirkan pengalaman bagi konsumen untuk melihat, merasakan, dan terinspirasi oleh empat brand Piaggio Group. “Kami melihat peluang dan potensi besar yang akan didapatkan Gaia Moto melalui kemitraan kuat dengan PT Piaggio Indonesia,” katanya.

 

KOMENTAR (0)