Awali Tahun 2020, Suzuki Carry Masih Jadi Rajanya Pick Up

Awali Tahun 2020, Suzuki Carry Masih Jadi Rajanya Pick Up

Di tahun baru 2020, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen pemegang merk (APM) Suzuki di Indonesia berhasil menorehkan pencapaian positif melalui peningkatan pangsa pasar retail sales dari 10% di periode Januari-Desember 2019 menjadi 12,5% di bulan Januari 2020.

“Pencapaian Suzuki di awal tahun ini tidak lepas dari penjualan New Carry Pick Up yang terus meningkat. Di bulan Januari, retail sales New Carry Pick Up sebagai produk lokal meningkat 37,9% jika dibandingkan dengan Januari tahun lalu dan berhasil meraih pangsa pasar 64%. Raihan ini semakin mengukuhkan Suzuki Carry Pick Up sebagai Rajanya Pick Up,” terang Makmur, 4W Sales Director PT SIS.

Selama Januari 2020, New Carry Pick Up menjadi kontributor terbesar dalam penjualan Suzuki secara nasional dengan retail sales sebanyak 5.704 unit dan berkontribusi sekitar 56% dari seluruh total penjualan. Pencapaian ini semakin mendorong New Carry Pick Up sebagai Rajanya Pick Up karena berhasil menguasai pangsa pasar kendaraan niaga ringan dari 57% pada periode Januari-Desember 2019 menjadi 64% di Januari 2020.

Keberhasilan New Carry Pick Up sebagai kendaraan komersial yang paling banyak digunakan bukannya tanpa alasan. Mesin yang bandel, bahan bakar irit, dan biya perawatan yang murah membuat New Carry Pick Up dicari oleh para pengusaha kecil, menengah, hingga besar.

Selain itu New Carry Pick Up, All New Ertiga juga memberikan kontribusi yang sangat signifikan terhadap total penjualan Suzuki. Hal ini terlihat dari kenaikan retail sales All New Ertiga dari 12% di bulan Januari-Desember 2019 menjadi 15% di bulan Januari 2020.

Awali Tahun 2020, Suzuki Carry Masih Jadi Rajanya Pick Up

Semua pencapaian ini tentunya tak lepas dari respons positif dan dukungan pelanggan yang selalu memberikan kepercayaan kepada produk-produk Suzuki selama ini. Untuk itu, kami terus berupaya memberikan berbagai kejutan dan program promo menarik bagi pelanggan yang ingin membeli produk-produk unggulan Suzuki seperti XL7.

Selama periode Februari–Maret 2020, setiap pelanggan yang membeli XL7 akan mendapatkan IPhone 11 dan gratis layanan perawatan berkala dan suku cadang hingga 50.000 km. Selain itu, untuk memudahkan konsumen mendapatkan XL7, ada program Free Angsuran hingga 3X, DP terjangkau, tenor sampai dengan 7 tahun, hingga angsuran ringan mulai dari 3 Juta Rupiah. Semua keuntungan dan kemudahan ini bisa didapatkan pelanggan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

“Kami berterima kasih atas kepercayaan masyarakat yang telah memilih produk Suzuki sebagai teman andalan dalam setiap perjalanan. Pencapaian angka penjualan ini memotivasi kami untuk dapat memenuhi kebutuhan pelanggan akan produk dan layanan aftersales yang berkualitas,”  tutup Makmur.

KOMENTAR (0)