Babak Terakhir HRSC, Digelar di Interlagos

Babak Terakhir HRSC, Digelar di Interlagos

Memasuki dua babak terakhir dengan persaingan yang semakin ketat dari ajang Honda Racing Simulator Championship (HRSC), PT Honda Prospect Motor bersiap membawa para Simracer untuk berlaga di virtual sirkuit Interlagos.

Kompetisi yang akan diadakan pada tanggal 16 Oktober 2021 ini juga dapat ditonton pada akun Youtube dan Facebook official Hondaisme yang akan dimulai pada pukul 19.30 WIB.

Babak Terakhir HRSC, Digelar di Interlagos

Pada kelas Master, perolehan poin tertinggi diraih oleh Andika Rama Maulana dengan total poin sebanyak 91 poin. Diikuti oleh Daffa Ardiansa di posisi kedua dengan total poin sebesar 69 poin dan posisi ketiga ditempati oleh Fadhli Rachmat  dengan perolehan total 54 poin.

Sementara pada kelas Rising Star, poin tertinggi diraih oleh Colin Lewi dengan total poin sebanyak 62 poin. Posisi kedua diraih oleh Billie Ebenhaezer dengan total sebanyak 61 poin dan Rio Dzaki menempati posisi ketiga dengan total poin sebesar 57 poin.

Babak Terakhir HRSC, Digelar di Interlagos

Selanjutnya, pada kelas Rookie perolehan poin tertinggi diperoleh Gilbert Eman dengan total 56 poin. Disusul dengan Rio Loho dengan total poin sebanyak 55 poin dan Ignatius Mokodompit dengan total poin sebanyak 50 poin.

Babak Terakhir HRSC, Digelar di Interlagos

Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, setelah berjalan empat seri, persaingan di ajang balap Honda Racing Simulator Championship ini semakin ketat, terutama di kelas Rookie dan Rising Star yang kembali memunculkan juara-juara baru. Kami yakin para peserta terus memberikan performa terbaiknya di dua babak terakhir ini.

KOMENTAR (0)