Bidik Kaum Milenial, TAM Luncurkan Aplikasi mToyota

Bidik Kaum Milenial, TAM Luncurkan Aplikasi mToyota

Untuk mengikuti perkembangan tren generasi milenial, PT Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan layanan platform digital bernama mToyota. Mobile Apps mToyota dihadirkan untuk meningkatkan kapabilitas digitalisasi demi kemudahan akses untuk pelanggan.

“Untuk dapat mengikuti tren perkembangan dunia digital dan di tengah kompetisi yang semakin ketat, maka perlu adanya digital approach baru untuk meningkatkan engagement dan memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan melalui kemudahan akses,” ujar Yoshihiro Nakata, President Director PT Toyota-Astra Motor, pada acara peluncuran mTOYOTA, hari ini di Jakarta (5/12).

Bidik Kaum Milenial, TAM Luncurkan Aplikasi mToyota

Seperti diketahui, dalam 10—15 tahun terakhir telah terjadi pertumbuhan tren penggunaan internet yang didorong oleh perkembangan teknologi digital. Kondisi ini berdampak pada perubahaan karakter konsumen dalam mendapatkan informasi tentang produk yang akan dibeli, maupun layanan yang dibutuhkannya.

Sebelumnya, konsumen cenderung mencari informasi secara offline. Namun, saat ini dengan tingginya penetrasi internet, tren teknologi pun bergeser pada Artificial Intelligence (AI), Internet of Things (IoT), dan e-commerce yang membutuhkan personalisasi lebih dan one stop digital experience yang menciptakan interkonektivitas. mTOYOTA hadir untuk semakin melengkapi platform digital Toyota yang sudah ada sebelumnya seperti official website, berbagai akun social media, digital press room, hingga chatbot virtual assistant TARRA.

Bidik Kaum Milenial, TAM Luncurkan Aplikasi mToyota

“Aplikasi mToyota memudahkan konsumen mendapatkan informasi mengenai booking service, remainder membayar pajak, informasi komunitas, trade in, games dan tombol darurat jika terjadi problem pada kendaraan,” tambah Marketing Director PT TAM, Anton Jimmi Suwandy.

KOMENTAR (0)