BMW 330e M Sport Jadi Safety Car MGPA

BMW 330e M Sport Jadi Safety Car MGPA

BMW Indonesia dan Mandalika Grand Prix Association (MGPA), promotor MotoGP di Indonesia, kembali meresmikan kerjasama yang kedua sebagai Safety Car MGPA selama gelaran Internasional bergengsi MotoGP 2022 di Indonesia ‘Pertamina Grand Prix of Indonesia’ tanggal 18-20 Maret 2022.

BMW 330e M Sport Jadi Safety Car MGPA

Peresmian kerjasama dilakukan dengan penyerahan secara simbolis kendaraan BMW yang dilakukan oleh Bayu Riyanto, Vice President Sales and Network Development BMW Indonesia kepada Cahyadi Wanda, Vice President MGPA.

BMW 330e M Sport Jadi Safety Car MGPA

Kendaraan listrik BMW 330e M Sport akan menjadi Safety Car MGPA khusus untuk Pertamina Mandalika International Street Circuit. Safety Car BMW ini juga telah digunakan pada Tes MotoGP Mandalika 2022 sebagai ujian pramusim terakhir jelang MotoGP musim ini yang digelar pada tanggal 11-13 Februari.

BMW 330e M Sport Jadi Safety Car MGPA

Untuk ajang MotoGP 2022, Pertamina Grand Prix of Indonesia, BMW menghadirkan BMW M3, BMW M5 CS, dan BMW M2 CS terbaru untuk mengawal para pembalap MotoGP. BMW M2 CS yang hadir di ajang ini merupakan model kendaraan terbaru yang baru diluncurkan secara global pada 14 Februari 2022. Selain itu sejak tahun 2021, BMW M juga menghadirkan BMW M 1000 RR Safety Bike untuk mengawal jalannya MotoGP.

BMW 330e M Sport Jadi Safety Car MGPA

BMW 330e M Sport hadir dengan teknologi BMW eDrive technology dan merupakan kendaraan Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV). Kombinasi mesin bensin 2.0L dan motor elektrik mampu menghasilkan tenaga hingga 252 hp dan torsi 420 Nm, dan hasilkan efisiensi terbaik di kelasnya. Kendaraan ini merupakan pilihan terbaik yang dapat memberikan kepuasan di dua sisi, baik untuk aspek kenikmatan berkendara dan efisiensi. Pada kesempatan ini BMW Indonesia bekerjasama dengan Pertamina. Hal ini dilakukan untuk menjaga kualitas Safety Car MGPA untuk MotoGP dengan menggunakan bahan bakar Pertamax Turbo.

 

KOMENTAR (0)