BMW Indonesia Hadirkan ‘Future Mobility’ di GIIAS 2017

BMW Indonesia Hadirkan 'Future Mobility' di GIIAS 2017

BMW Indonesia menegaskan posisinya sebagai perusahaan terdepan di bidang teknologi dan mobilitas melalui kehadiran simbol mobilitas masa depan, BMW i3, di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

BMW i3 merupakan kendaraan yang menggunakan tenaga listrik secara penuh dan menggarisbawahi visi jangka panjang BMW i, yaitu menghadirkan kendaraan dan layanan mobilitas yang visioner dan tetapkan standar baru di industri mobilitas premium. Kehadiran BMW i3 ini sejalan dengan tema GIIAS 2017, yaitu ‘Rise of the Future Mobility‘.

BMW Indonesia Hadirkan 'Future Mobility' di GIIAS 2017

“Kesuksesan BMW i8 yang diluncurkan di GIIAS tahun lalu menunjukkan posisi BMW Indonesia dalam hal inovasi dan teknologi masa depan. Hal ini sejalan dengan apa yang telah dilakukan BMW secara global. Berbagai aktivitas yang telah dilakukan memperoleh respon pasar yang sangat menggembirakan terhadap sub-brand BMW ini,” ujar Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia.

BMW Indonesia Hadirkan 'Future Mobility' di GIIAS 2017

“Oleh karena itu, BMW Indonesia menghadirkan BMW i3 untuk semakin menunjukkan pentingnya solusi mobilitas elektrik bagi Indonesia. Tahun ini, BMW Group Indonesia sekali lagi tampilkan kepemimpinannyadalam hadirkan varian kendaraan ramah lungkungan yang sejalan dengan visi industri otomotif Indonesia dan tentunya tema dari GIIAS 2017 sendiri, yaitu ‘Rise of the Future Mobility,” imbuh Karen.

BMW Indonesia Hadirkan 'Future Mobility' di GIIAS 2017

“BMW berambisi untuk tidak hanya memperkenalkan inovasi terbarunya, namun juga secara konsisten memberikan edukasi terhadap masyarakat dan berkontribusi bagi pengembangan segmen industri otomotif Indonesia, melalui kehadiran BMW i3.”

BMW Indonesia Hadirkan 'Future Mobility' di GIIAS 2017

BMW i3 memulai babak baru di bidang electro mobility. Kendaraan ini merupakan model produksi pertama dari BMW Group yang beroperasi penuh menggunakan tenaga listrik. BMW i3 hadir dengan desain visioner, arsitektur kendaraan yang revolusioner, kenikmatan berkendara khas BMW, konektivitas inovatif, dan karakter premium yang berorientasi masa depan. Kendaraan urban ini merupakan hasil riset dan pengembangan mendalam Project BMW i.

BMW Indonesia Hadirkan 'Future Mobility' di GIIAS 2017

“BMW i3 memiliki konsep yang sama dengan BMW i8. Kedua kendaraan ini tidak hanya menggunakan mesin listrik – setiap proses dan bahan yang digunakan dalam produksi berorientasi pada konsep keberlanjutan dan masa depan. Semua proses ini dilakukan tanpa menghilangkan esensi penting dari setiap kendaraan BMW, yaitu nuansa sport dan kualitas premium,” pungkas Karen. **MS/ Foto-foto: Agus Budi

TAGS

KOMENTAR (0)