BMW Indonesia Tawarkan Ragam Program Menarik di GIIAS 2017

BMW Indonesia Tawarkan Ragam Program Menarik di GIIAS 2017

BMW Indonesia merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 dengan menghadirkan ragam program menarik selama ajang GIIAS 2017. Berbagai penawaran menarik ini dihadirkan pada setiap proses pembelian kendaraan BMW selama GIIAS 2017 berlangsung, mulai tanggal 10-20 Agustus 2017.

Tak hanya itu, melalui BMW Lifestyle Corner, BMW Indonesia juga menawarkan aneka program aftersales menarik seperti ragam potongan harga untuk pembelian spare-part dan merchandise hingga 72 persen, khusus merayakan HUT Kemerdekaan RI.

BMW Indonesia Tawarkan Ragam Program Menarik di GIIAS 2017

“Selain menghadirkan lini kendaraan terbaru BMW dan MINI, BMW Group Indonesia juga memberikan konsumen berbagai penawaran seperti variasi pembiayaan dari BMW Financial Services yang menarik; perpanjangan masa garansi –BMW Extended Warranty; hingga tambahan asuransi –BMW Automobile Liability Insurance, hingga penawaran istimewa untuk parts dan merchandise terbaru di BMW Lifestyle area. Semua program ini hanya akan ditawarkan secara ekslusif selama GIIAS 2017,” ujar Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia dalam rilis yang diterima Otoblitz.net.

BMW juga memberikan berbagai penawaran menarik bagi setiap pembelian kendaraan BMW selama ajang GIIAS 2017. Mulai dari cicilan bunga nol persen dari BMW Financial Services; pemberian BMW Extended Warranty secara cuma-cuma; aktivasi BMW Automobile Liability Insurance secara otomatis; hingga Montblanc Exclusive Set untuk setiap pembelian BMW Seri 7.

BMW Indonesia Tawarkan Ragam Program Menarik di GIIAS 2017

BMW Indonesia juga memberikan cicilan terjangkau dengan bunga nol persen untuk pembelian beberapa varian model kendaraan BMW sepanjang GIIAS 2017 dengan skema kredit kendaraan bermotor dari BMW Financial Services. Khusus untuk pembelian BMW Seri 3 dan BMW X3, konsumen juga dibebaskan dari bunga cicilan (0%) hingga tiga tahun. Sementara untuk varian BMW X1, konsumen juga memperoleh keuntungan yang sama selama satu tahun, dengan syarat dan ketentuan berlaku untuk semua penawaran tersebut.

Selain itu, BMW Indonesia juga memberikan penawaran istimewa bagi aftersales services di BMW Lifestyle Area selama GIIAS 2017. Penawaran tersebut mulai dari cicilan bunga nol persen setiap pembelian spare-part dan merchandise; potongan harga spare-part dan merchandise hingga 72 persen; hingga harga khusus untuk pemasangan spare-part BMW M Performance.

BMW Indonesia Tawarkan Ragam Program Menarik di GIIAS 2017

“BMW Indonesia selalu berkomitmen untuk hadirkan layanan dan produk inovatif terbaik bagi pelanggan Layanan purnajual dan produk-produk pelengkap merupakan nilai tambah yang memperkaya pengalaman pelanggan dengan brand BMW,” tutup Karen. Booth BMW Indonesia hadir di Hall Nusantara ICE BSD, Tangerang, selama ajang GIIAS 2017 ini, yang akan berlangsung hingga 20 Agustus mendatang. **MS/ Foto-foto: Dok. BMW Indonesia/ Mike Scorviano

TAGS

KOMENTAR (0)