Carsome Siap Perluas Jaringan Dengan Mengakuisisi PT Universal Collection

Carsome Siap Perluas Jaringan Dengan Mengakuisisi PT Universal Collection

Carsome, platform e-commerce mobil terintegrasi terbesar di Asia Tenggara, baru saja resmi mengakuisisi saham ekuitas di PT Universal Collection (PT UC), perusahaan berbasis di Jakarta dengan cabang di Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Timur, DIY, Sumatera Utara, Sumatera Selatan dan wilayah lainnya.

Investasi ini membawa Carsome siap memperluas jangkauan jaringan, akses ke penyedia keuangan dan leasing, serta berpotensi memasuki pasar sepeda motor. Hal ini  akan mengukuhkan posisi Carsome sebagai platform e-commerce mobil terintegrasi omnichannel terbesar, yang menawarkan layanan lengkap untuk transaksi online dan offline dengan cakupan lebih luas.

Sebagai hasil kesepakatan ini, Delly Nugraha selaku Country Head Carsome Indonesia, ditunjuk sebagai Presiden Direktur PT Universal Collection (UC). Investasi ini menjadi langkah strategis Carsome membuka lebih banyak peluang dan jaringan.

Carsome Siap Perluas Jaringan Dengan Mengakuisisi PT Universal Collection

“Di sisi lain, ini akan membuka akses pemasok PT Universal Collection ke peluang permintaan yang lebih luas, sehingga dapat memperluas aksesibilitas mereka ke pasar mobil bekas,” ungkap Delly.

Investasi terhadap PT UC bertepatan momen di mana Carsome terus melakukan ekspansi ke wilayah baru di Indonesia untuk melayani lebih banyak pelanggan, memperkuat posisi market leader platform mobil bekas di Asia Tenggara. Carsome mempertahankan konsistensinya untuk meraih pendapatan tahunan sebesar US$1 miliar untuk tahun ini.

KOMENTAR (0)