Chevrolet Hadirkan Desain Batik & Maritim pada All-New Spark

Chevrolet Hadirkan Desain Batik & Maritim pada  All-New Spark

Beberapa waktu lalu Chevrolet mengumumkan pemenang utama dan pemenang favorit untuk kompetisi desain digital ‘Spark It Happen: From Sketch to Drive‘, di Central Park Mall, Jakarta. Para pemenang telah dipilih dari 10 finalis yang telah berhasil menyisihkan lebih dari 200 hasil karya desain bertemakan ‘Indonesia‘.

Dua pemenang yang desainnya diwujudkan pada The All-New Chevrolet Spark adalah Dandung Prasojo asal Banyuwangi sebagai pemenang pertama, dan Novita Saroh dari Jakarta sebagai pemenang kedua. Dandung menerjemahkan tema Indonesia dengan perpaduan desain topeng dan motif batik, sedangkan desain Novita terinspirasi dari kekuatan Indonesia sebagai negara maritim.

Chevrolet Hadirkan Desain Batik & Maritim pada  All-New Spark

Selain mewujudkan karya desain mereka pada The All-New Chevrolet Spark, kedua pemenang juga mendapatkan hadiah berupa uang tunai total senilai belasan juta rupiah dan sertifikat penghargaan. Chevrolet juga memilih Fandy Bagaswati dari Kota Makassar sebagai pemenang favorit dengan likes terbanyak di social media, dengan desain Jaranan Buto.

“Chevrolet mengucapkan terima kasih kepada ratusan anak muda yang berpartisipasi dalam kompetisi desain ‘Spark It Happen: From Sketch to Drive’. Antusiasme dari pecinta Chevrolet menunjukkan bahwa The All-New Chevrolet Spark semakin mencuri perhatian,” ujar Yuniadi Haksono Hartono, External Affairs & Communications Director GM Indonesia. “Chevrolet berharap program ini dapat semakin mendekatkan kami dengan para pelanggan dan pecinta Chevrolet di seluruh Indonesia.”

Chevrolet Hadirkan Desain Batik & Maritim pada  All-New Spark

Program ini merupakan kompetisi desain virtual yang diadakan untuk pertama kalinya bagi para pecinta desain dari kalangan mahasiswa dan masyarakat umum. Dalam proses penilaian untuk penentuan pemenang, Chevrolet Indonesia berkolaborasi dengan NMAA (National Modificator & Aftermarket Association), asosiasi pecinta modifikasi di Indonesia, untuk memastikan karya terpilih menampilkan kreativitas terbaik, sesuai dengan tema kompetisi serta memenuhi ketentuan yang diberikan.

Sejak diumumkan pada 17 Agustus 2017 lalu, kompetisi desain digital ‘Spark It Happen: From Sketch to Drive’ telah memperoleh lebih dari 200 karya desain. Proses penjurian telah berlangsung selama dua bulan untuk memilih hasil karya desain terbaik berdasarkan orisinalitas desain body graphic, kreativitas, ubahan desain kabin yang mengedepankan keamanan berkendara serta dapat diaplikasikan pada The All-New Chevrolet Spark.

Chevrolet Hadirkan Desain Batik & Maritim pada  All-New Spark

Kedua unit The All-New Chevrolet Spark ini ditampikan di Central Park dan juga kegiatan test drive di mal tersebut mulai Jumat (27/10) hingga Minggu (29/10) lalu. Diluncurkan pada Februari 2017, The All-New Chevrolet Spark hadir dengan desain terbaru yang lebih stylish, dengan teknologi dan fitur keamanan terbaik dikelasnya guna memberikan pengemudi rasa aman dan nyaman.

Spark juga menampilkan interior modern termasuk sistem infotainment terbaru MyLink yang dapat melakukan screen mirorring ke smartphone pengguna. Tersedia dalam satu trim, The All-New Chevrolet Spark 1.4 LTZ ditawarkan dengan harga Rp 197.000.000, – (OTR di Jakarta).

Chevrolet Hadirkan Desain Batik & Maritim pada  All-New Spark

Guna memenuhi preferensi pilihan warna pelanggan, The All New Chevrolet Spark juga akan hadir dengan tujuh pilihan warna seperti Mint My Mind, Splash Blue, Mystic Violet, Pull Me Over Red, Switchblade Silver, Summit White dan Black Meet Kettle. **MS/ Foto-foto: Dok. Chevrolet Indonesia

TAGS

KOMENTAR (0)