Chevrolet Tegaskan Keunggulan SUV All-New Trailblazer

Chevrolet Tegaskan Keunggulan SUV All-New Trailblazer  Selama lebih dari 100 tahun, Chevrolet dikenal dengan kemampuan inovasi dan kepemimpinannya di pasar otomotif melalui inovasi-inovasi terbarunya. Dan saat ini, segmen kendaraan dengan pertumbuhan paling pesat  adalah Sport Utility Vehicle (SUV) yang hadir pertama kali dengan emblem bowtie.
Chevrolet Tegaskan Keunggulan SUV All-New Trailblazer  Chevrolet sendiri memulai segmen terlaris di segmen SUV, dengan memperkenalkan Suburban Carryall pada tahun 1935, sebuah SUV delapan penumpang yang dibangun dengan kerangka mobil truk komersial seberat setengah ton. SUV pertama di dunia tanpa pemanas dan bumper belakang ini jauh berbeda dengan kendaraan keluarga dengan fitur lengkap yang mendorong pertumbuhan industri otomotif saat ini.
Chevrolet Tegaskan Keunggulan SUV All-New Trailblazer  Walaupun istilah SUV belum populer digunakan hingga akhir 1980an, Chevrolet Suburban Carryal telah memiliki kursi tiga baris untuk delapan orang dan jendela di setiap sisi mobil, tetapi hanya memiliki dua pintu. Kendaraan tersebut merupakan “proto SUV”, sebuah truk dengan kabin baja, berdasarkan prototipe yang ditugaskan oleh US National Guard dan Civilian Conservation Corps. Tetapi, Chevrolet Suburban dan Blazer membantu membuka jalan bagi The All-New Trailbalzer dan model lainnya dan akhirnya menjadikan Chevrolet sebagai brand SUV Amerika yang ikonis.
Chevrolet Tegaskan Keunggulan SUV All-New Trailblazer  Peran Chevrolet dalam mempopulerkan kendaraan SUV telah terbukti, meskipun mobil perintisnya, yaitu Suburban yang pada saat itu dijual dengan harga 675 Dollar telah berevolusi seiring perkembangan zaman. Sebuah model paling lama di industri otomotif yang masih diproduksi dan dijual, dengan Amerika Utara sebagai pasar utamanya. Nah, All-New Trailblazer yang akan diperkenalkan di pasar Indonesia sendiri merupakan bagian dari sejarah panjang Chevrolet di dunia yag diharapkan bisa memberi jawaban akan kebutuhan para pelanggan setianya.
Chevrolet Tegaskan Keunggulan SUV All-New Trailblazer  Sama seperti pendahulunya, The All-New Trailblazer menawarkan tenaga yang mumpuni, kemampuan dalam medan on-road dan off-road, desain eksterior yang terlihat tangguh serta desain interior yang serba guna dan muat untuk tujuh penumpang serta kargo, dengan banyak tempat penyimpanan yang pas untuk keluarga. Dan yang tidak kalah penting adalah bahwa The All-New Chevrolet Trailblazer yang akan diperkenalkan di Indonesia lebih hemat bahan bakar dan menawarkan berbagai teknologi infotainment dan keamanan yang canggih.
Chevrolet Tegaskan Keunggulan SUV All-New Trailblazer  Sedikit informasi bahwa Chevrolet memulai produksi Trailblazer di tahun 2002, tetapi namanya diperkenalkan pertama kalinya di tahun 1999 sebagai versi trim kelas atas dari model SUV Chevrolet lain bernama Blazer atau S-10 Blazer yang berdasarkan truk pikap S-10 dan diproduksi pada tahun 1982-2005. The Blazer telah memenangkan berbagai penghargaan, seperti Truck of the Year di tahun 1995 oleh Motor Trend.

KOMENTAR (0)