Daihatsu Hadirkan Layanan #ServiceDirumahAja

Daihatsu Hadirkan Layanan #ServiceDirumahAja

Dalam rangka mengurangi penyebaran virus corona (Covid-19) pemerintah gencar menggalakkan social distancing, physical distancing atau jaga jarak hingga Work From Home (WFH). Daihatsu pun ikut mendukung program tersebut.

Dalam praktiknya, Daihatsu menyediakan layanan servis ke rumah (Home Service) melalui Daihatsu Mobile Service (DMS). Pelanggan bisa menghubungi Daihatsu Acces pada nomor 1-500-898 dan Daihatsu akan membantu menjadwalkan kedatangan DMS ke rumah pelanggan.

Kendaraan prima dibutuhkan disaat kondisi memaksa kita untuk keluar membeli kebutuhan pokok. Situasi seperti ini kendaraan pribadi menjadi alat mobilitas satu-satunya yang dapat diandalkan untuk bepergian.

Daihatsu menerapkan protokol keamanan standar layanan DMS, seperti:

1) Teknisi DMS menggunakan alat pelindung diri masker, sarung tangan dan sedia hand sanitizer. Selain itu, teknisi telah dipastikan kesehatanya dengan diukurnya suhu tubuh dari Daihatsu sebelum menuju rumah pelanggan.

2) Menerapkan physical distancing (jaga jarak) dan Salam Nusantara.

3) DMS Didukung teknisi handal dengan peralatan lengkap.

Daihatsu Hadirkan Layanan #ServiceDirumahAja

Layanan DMS meliputi perbaikan dan perawatan seperti Ganti Oli, Ganti Aki, Tune Up, dan Perbaikan Berkala. Layanan ini dapat Sahabat manfaatkan di seluruh jaringan bengkel resmi Daihatsu di seluruh Indonesia yang memiliki ketersediaan armada DMS.

“Para pelanggan Daihatsu dapat memanfaatkan layanan Daihatsu Mobile Service dengan menghubungi Daihatsu access di 1-500-898, atau bengkel resmi Daihatsu terdekat. Daihatsu melakukan segala usaha dalam memprioritaskan kesehatan dan keselamatan para pelanggan. Dengan DMS ini semoga kendaraan pelanggan tetap prima untuk dapat beraktivitas dalam kondisi dan situasi yang ada”, ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

 

KOMENTAR (0)