Damon Hypersport Pro: Motor Listrik Pemula Berteknologi Super

Damon Hypersport Pro: Motor Listrik Pemula Berteknologi Super Damon Motorcycles telah bertahun-tahun mengembangkan teknologi untuk menjadi pasokan pabrikan otomotif, namun sekarang mereka telah siap melangkah lebih jauh untuk memproduksi model big bike yang dinamakan Damon Hypersport Pro. Produksi ini sekaligus menjadi sarana untuk memamerkan kemampuan mereka dalam industri otomotif, khususnya kendaraan bermotor roda dua.

Perusahaan asal Kanada tersebut sebelumnya fokus dalam mengembangkan teknologi keamanan digital seperti sistem deteksi radar 360 derajat untuk membantu pengendara motor berkendara dengan aman. Ini merupakan inovasi yang masih disempurnakan oleh pabrikan-pabrikan besar, termasuk Kawasaki, KTM dan Ducati, dan dikabarkan akan mulai dijual sebagai opsi pada lini motor ‘high-end‘ pada tahun 2020.

Damon Hypersport Pro: Motor Listrik Pemula Berteknologi Super

Namun, Damon berusaha untuk membawa fitur ini ke pasaran lebih cepat setelah membangun motor pertamanya dengan teknologi yang dikembangkan sendiri oleh mereka untuk menunjukan kemampuannya.

Video teaser untuk Damon Hypersport Pro memperlihatkan moge ini memiliki layar besar pada dashboard untuk membantu pengendara melihat tampilan belakang mereka saat mereka berkendara.

Damon Hypersport Pro: Motor Listrik Pemula Berteknologi Super

Hypersport juga dibekali mesin dinamis dengan beberapa perincian cerdas yang dinilai sangat mengesankan, mengingat bahwa ini merupakan model perdana yang diproduksi oleh Damon.

Hypersport Pro juga meminjam beberapa desain dari Ducati Panigale dengan penempatan lampu LED dan fairing yang meruncing. Bukan hanya itu, Hypersport Pro akan dipasarkan sebagai motor yang sepenuhnya dapat disesuaikan untuk memperluas fleksibilitasnya di dalam dan luar kota dengan footstep yang dapat dipindahkan, kaca fairing, dan jok yang memastikan pengendara merasa nyaman.

Damon Hypersport Pro: Motor Listrik Pemula Berteknologi Super

Di pasaran, Damon Hypersport Pro akan fokus bersaing dengan motor listrik Zero dan juga Harley-Davidson LiveWire yang mulai menarik perhatian pecinta motor di Amerika Serikat. Damon Hypersport Pro akan melakukan debut resminya pada 7-10 Januari mendatang di ajang CES 2020 di Las Vegas. **MS

KOMENTAR (0)