Dari Acara ‘Hascar Sunmoring’

Dari Acara 'Hascar Sunmoring' Setelah Garansindo ‘menyerah’ dalam memasarkan produk-produk FCA Group, seperti Fiat, Dodge, Chrysler, Alfa Romeo dan Jeep banyak pecinta mobil-mobil tersebut sedikit kebingungan untuk membeli atau mendapatkan sparepart kendaraan diatas.

Dari Acara 'Hascar Sunmoring' Namun kini para penggemar produk-produk di atas tidak perlu khawatir, karena sejak Oktober 2018 lalu, PT Hascar Internasional Motor (PT HIM) secara resmi menjadi distributor seluruh produk FCA Group. Setelah resmi mengakuisisi Garansindo, pada bulan Desember lalu, PT HIM juga telah meluncurkan produk terbarunya, yaitu All New Jeep Wrangler bermesin 2000cc.

Dari Acara 'Hascar Sunmoring' Dan baru-baru ini, PT HIM menggelar acara ‘Hascar Sunmoring’ yang bertujuan memperkenalkan produk-produk andalannya yang dijual di Indonesia. Dalam acara ini, konsumen yang hadir juga memiliki kesempatan untuk secara langsung mencoba Jeep Compass.

Dari Acara 'Hascar Sunmoring' Ari Utama, CEO PT HIM mengatakan, acara ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada  konsumen agar bisa secara langsung melihat dari dekat berbagai produk andalan PT HIM yang di display di showroom kami yang terletak di kawasan kemang.

Dari Acara 'Hascar Sunmoring' “Showroom kami sendiri berada dalam kawasan yang memang digunakan oleh para pecinta otomotif untuk berkumpul. Hal tersebut sangat pas dengan produk-produk kami yang memang berkaitan dengan hobby dan komunitas,” kata Ari saat ditemui di Showroom Jeep di Motovillage, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (13/1).

Dari Acara 'Hascar Sunmoring' Ditambahkan oleh Ari bahwa sejak resmi menjadi distributor produk FCA Group, kami juga menargetkan tahun ini bisa menjual 559 unit berbagai tipe andalan. “Untuk itu kami juga telah memiliki tujuh dealer yang tersebar dibeberapa kota besar di Indonesia. Semoga dengan acara-acara seperti ini target kami tersebut bisa tercapai,” tambah Ari.

Dari Acara 'Hascar Sunmoring' Sementara Arry B Wibowo, General Manager Marketing & Communication PT HIM mengungkapkan, kali ini kami menggelar Sunday Morning Gathering (Sunmoring) bersama komunitas Dodge. Ada hal-hal yang kita bicarakan, sharing bersama-sama diskusi mengenai mobil Dodge dan Jeep pada khususnya.

Dari Acara 'Hascar Sunmoring' “Dalam kesempatan ini, kami juga memberikan kesempatan kepada customer untuk secara langsung mencoba Jeep Compass yang menjadi salah satu produk andalan PT HIM. Acara ini sendiri bersifat informal, hanya untuk bertemu, makan bareng dan diskusi,” ungkap Arry.

Dari Acara 'Hascar Sunmoring'

Dari Acara 'Hascar Sunmoring'

Dari Acara 'Hascar Sunmoring'

KOMENTAR (0)