Dua Mobil Terbaik Mitsubishi Raih Penghargaan SSBI Award

Dua Mobil Terbaik Mitsubishi Raih Penghargaan SSBI Award

Small MPV Mitsubishi, Mitsubishi Xpander, kembali meraih penghargaan sebagai merek mobil terbaik kategori “Inovasi Mobil MPV” (Innovation MPV Car) berdasarkan hasil riset Solo Best Brand and Innovation (SBBI) 2021 yang diselenggarakan oleh Harian Solopos. Tidak hanya Mitsubishi Xpander, model SUV unggulan Mitsubishi Motors, Pajero Sport juga mendapatkan penghargaan sebagai “Merek Terbaik” pada kategori Mobil SUV.

Riset SBBI 2021 dilakukan terhadap produk barang, jasa, perusahaan maupun individu di Solo, dan melakukan riset untuk tiga kategori: Merek Terbaik, Merek Bergengsi dan Inovasi Merek, dengan metode purposive sampling, melibatkan total 10.925 responden untuk seluruh kategori, yang merupakan pengguna dari produk yang tersebar di Kota Solo dan daerah sekitarnya.

Dua Mobil Terbaik Mitsubishi Raih Penghargaan SSBI Award

Koordinator Divisi Riset SBBI 2021, Solahuddin, menjelaskan bahwa konsumen memilih merek otomotif tertentu dengan berbagai pertimbangan. Misalnya, kategori mobil MPV dengan alasan bemat BBM, kapasitas muat banyak, harga terjangkau, banyak fitur canggih, dan kabin luas. di sisi lain, merek mobil SUV terbaik dipilih karena bodi mobil besar, gagah, dan sporty. Selain itu, mesinnya Tangguh dan bertenaga, fitur lengkap dan canggih, kuat di segala medan dan hemat BBM.

Mitsubishi Xpander

Dua Mobil Terbaik Mitsubishi Raih Penghargaan SSBI Award

Sejak meluncur di GIIAS 2017, Mitsubishi Xpander telah menerima berbagai penghargaan bergengsi dari berbagai media dan institusi nasional termasuk “Car of the Year” dari Otomotif Award dan Forum Wartawan Otomotif (FORWOT). Total populasi Mitsubishi Xpander di Indonesia saat ini mencapai lebih dari 177.000 unit.

Pada November 2019 lalu MMKSI menyematkan beberapa fitur baru terhadap model Xpander secara umum serta menambah varian flagship Xpander Cross dengan tagline “Don’t Stop, Xpand Your Adventure”, sebuah kendaraan crossover yang memadukan kenyamanan sebuah MPV dengan ketangguhan sebuah SUV.

Mitsubishi Pajero Sport

Dua Mobil Terbaik Mitsubishi Raih Penghargaan SSBI Award

Mitsubishi Pajero Sport model mid-SUV unggulan Mitsubishi Motors yang diluncurkan di Indonesia pada 2009. New Pajero Sport, dapat mengakomodasi keinginan dan kebutuhan konsumen, serta menjadikannya sebuah kendaraan SUV tangguh, dengan desain berkelas dengan kualitas tinggi, kabin yang mewah dan nyaman, serta memiliki beragam inovasi teknologi dan sistem keselamatan terkini. Sementara Pajero Sport telah diakui dan terbukti unggul dalam hal desain, performa dan daya tahan serta nilai jual kembali yang baik. Dengan sejarah Panjang serta berbagai keunggulannya Mitsubishi Pajero Sport telah menjadi kendaraan idaman konsumen Indonesia, dengan total populasi saat ini mencapai lebih dari 172.000 unit.

KOMENTAR (0)