Dukung Peranan Wanita, Mercedes-Benz Hadir di ‘Style Awards 2017’

Dukung Peranan Wanita, Mercedes-Benz Hadir di 'Style Awards 2017'

Ajang ‘Style Awards‘ merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh Trinaya Media. Penghargaan diberikan kepada orang-orang paling cemerlang dengan gaya khas di industri fashion, kecantikan, gaya hidup, dan hiburan. Musik telah menjadi inspirasi bagi tren mode dalam beberapa dasawarsa terakhir. Setiap dekade memiliki gaya dan karakter tersendiri seperti warna, pola, material, dan bentuk yang mendefinisikan pergerakan mode secara global.

Karena itu, Style Awards akan menggabungkan musik dan fashion yang telah mewarnai dunia wanita melalui perayaan hidup yang tak terlupakan. Untuk tahun ini, Style Awards 2017 membawa tema ‘Life in Colour‘ dan diselenggarakan di Establishment, SCBD, Jakarta Selatan, pada Rabu, 27 September lalu.

Dukung Peranan Wanita, Mercedes-Benz Hadir di 'Style Awards 2017'

Mercedes-Benz sebagai produsen kendaraan premium terdepan di dunia maupun di Indonesia, juga turut berkomitmen terhadap peranan para wanita yang ada di Indonesia. Sebagai kendaraan terdepan di dunia, Mercedes-Benz juga sudah mulai merambah ke segmen para wanita sebagai sasaran konsumennya. “Kami sangat bangga dapat mendukung sepenuhnya acara Style Awards 2017 ini,” ujar Roelof Lamberts, Presiden & CEO PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia, dalam rilis yang diterima Otoblitz.net, Jumat (29/9).

“Seperti kita ketahui bersama, kini peranan wanita semakin besar di dalam berbagai aspek kehidupan, tidak hanya sebagai ibu rumah tangga, namun di jaman sekarang wanita juga banyak berkarya dan berkarir sebagai profesional dan memiliki peran vital dalam bidang nya masing-masing. Mercedes-Benz sebagai kendaraan premium terdepan di dunia berkomitmen untuk mendukung peran para wanita di Indonesia dengan menawarkan beragam pilihan mobil New Generation Compact Cars yang cocok dengan segmen para wanita. Beberapa tahun terakhir ini juga sudah mulai banyak para wanita di Indonesia yang mulai beralih ke Mercedes-Benz sebagai kendaraan sehari-hari mereka yang membawa unsur kenyamanan, kemewahan, desain dan keselamatan berkendara,” imbuh Roelof.

Ajang Style Awards 2017 ini menampilkan para musisi ternama Indonesia, pertunjukan fashion, dan kolaborasi spesial dengan 6 desainer lokal yang menampilkan rancangan busana selama beberapa dekade terakhir. Adapun 12 kategori yang ditampilkan pada Style Awards 2017 ini yaitu Designer of The Year, Emerging Brand of The Year, Model of The Year, Photographer of The Year, Beauty Artist of The Year, Actress of The Year, Actor of The Year, Female Singer of The Year, Male Singer of The Year, Emerging Music Artist of The Year, The Most Influential Millennial of The Year, Professional Woman of The Year.

Dukung Peranan Wanita, Mercedes-Benz Hadir di 'Style Awards 2017'

Kategori Professional Woman of The Year akan dipersembahkan oleh Mercedes-Benz sebagai bentuk komitmen penghargaan terhadap peran para wanita di Indonesia. Mercedes-Benz akan menyerahkan langsung penghargaan ini kepada pemenang kategori yang dipilih dari beberapa kandidat wanita karir dan entrepreneur yang berperan besar di bidang nya masing-masing.

Mercedes-Benz dalam beberapa tahun terakhir juga sudah menyelenggarakan event-event tahunan khusus untuk para wanita sebagai bentuk dukungan dan komitmen Mercedes-Benz terhadap peran wanita diantaranya She’s Mercedes Golf Tournament yang tahun ini telah memasuki tahun ke-2 penyelenggaraannya di Indonesia. Antusiasme dan animo para wanita di Indonesia cukup tinggi untuk mengikuti turnamen golf bergengsi ini.

Pada acara Style Awards 2017 ini Mercedes-Benz juga memperkenalkan CLA 200 AMG Line dan GLA 200 AMG Line terbaru yang melambangkan dimulainya kampanye ‘Grow up.‘. Menjadi bagian dari keluarga New Generation Compact Cars (NGCC) yang sukses, CLA 200 AMG Line dan GLA 200 AMG Line terbaru telah diubah menjadi karya seni oleh seniman dan pemusik Sir Dandy Harrington yang akan ditampilkan di Mercedes-Benz Lounge.

Dukung Peranan Wanita, Mercedes-Benz Hadir di 'Style Awards 2017'

Kampanye ‘Grow up.‘ ini sendiri merupakan kampanye global dari Daimler, perusahaan induk Mercedes-Benz, untuk memperkenalkan New Generation Compact Cars (NGCC) yang sukses di pasaran Indonesia diantaranya A-Class, B-Class, CLA, CLA Shooting Break dan GLA. Dengan ‘Grow up.’, Mercedes-Benz mengambil langkah pendekatan baru untuk komunikasi pemasaran. Penciptaan konten yang luas telah direalisasikan untuk keluarga Compact Cars.

Mercedes-Benz juga menganggap generasi muda bangsa ini merupakan aset penting, dan Mercedes-Benz ingin berkomunikasi dengan generasi muda Indonesia tersebut. Untuk itu dalam kampanye ‘Grow up.’ ini Mercedes-Benz menawarkan hal yang berbeda dalam media komunikasinya, dengan membawa tema seperti #GetMarried #GetAJob #BeResponsible #RespectElderly dan lain-lain, yang mana tema ini sangat menginspirasi dan lekat pada kehidupan sehari-hari.

Dukung Peranan Wanita, Mercedes-Benz Hadir di 'Style Awards 2017'

Menggandeng seniman muda berbakat seperti Sir Dandy Harrington, berasal dari Bandung, merupakan bagian dari usaha Mercedes-Benz untuk berkomunikasi dengan kaum muda melalui konsep dan ide kreatif. CLA 200 AMG Line dan GLA 200 AMG Line terpilih sebagai ajang kreasi dalam kampanye ‘Grow up.‘ ini. Kedepannya, Mercedes-Benz masih terus akan berkomitmen dengan kampanye ‘Grow up.’ dan akan menuangkan konsep desain ini kepada dua mobil lagi di waktu yang akan datang. **MS/ Foto-foto: Dok. Mercedes-Benz Indonesia

TAGS

KOMENTAR (0)