Ferrari F40 LM Istimewa Ini Dijual

Ferrari F40 LM Istimewa Ini Dijual  Bagi para penggemar supercar, apalagi Ferrari pasti paham dengan Ferrari F40. Salah satu supercar paling spesial dalam sejarah mobil dunia, apalagi F40 LM atau versi balapnya yang hanya diproduksi sebanyak 19 unit di seluruh dunia. Pasti bagi penggemar berat Ferrari akan berusaha memiliki jika ada kendaraan istimewa tersebut yang akan dijual.

Ferrari F40 LM Istimewa Ini Dijual  Nah, bagi kalian penggemar berat Ferrari dan ingin memiliki F40 LM, jangan lewatkan acara lelang di Paris pada 6 Februari 2019 mendatang yang diselenggarakan oleh RM Sotheby. Mobil berwarna ‘French Racing Blue’ dengan sasis bernomor 74045 yang dikembangkan dan dibangun oleh Michelotto ini memiliki Turbocharger dan Intercooler IHI yang lebih besar.

Ferrari F40 LM Istimewa Ini Dijual  Selain itu, sistem injeksi bahan bakar kendaraan ini menggunakan merek Weber-Marelli, kemudian rem yang sudah diperbarui, transmisi spesifikasi balap, bodywork yang sudah di modifikasi, serta kapasitas mesin yang sidah ditingkatkan menjadi 700HP dibanding versi aslinya yang hanya mampu menghasilkan tenaga 471HP.

Ferrari F40 LM Istimewa Ini Dijual  Mobil ini juga memiliki sejarah balap yang panjang , dimana pernah dua kali andil dalam ajang 24 Hours of Le Mans pada tahun 1995 dan 1996, kemudian menang di Anderstorp 4 hours tahun 1995, dan beberapa kali ikut dalam ajang GT Series.

Ferrari F40 LM Istimewa Ini Dijual  Dilengkapi dengan gearbox aslinya dan satu set roda cadangan, Ferrari F40 LM ini diprediksi bisa laku terjual antara $5,1-$6,3 juta. Sebuah kendaraan istimewa yang sangat sayang dilewatkan untuk dimiliki bagi kalian penggemar berat Ferrari.

KOMENTAR (0)