Ferrari Jakarta Dinominasikan Jadi ‘Ferrari Classiche Officina’

Ferrari Jakarta Dinominasikan Jadi 'Ferrari Classiche Officina'

Sebanyak 48 dealer resmi Ferrari di 20 pasar otomotif di seluruh dunia telah dinominasikan sebagai ‘Ferrari Classiche Authorized Workshop‘, yang secara individual dikenal sebagai ‘Officina‘ (Bahasa Italia untuk ‘Workshop’).

Program ini memberi wewenang kepada dealer bersangkutan untuk menerapkan proses sertifikasi Ferrari Classiche dan memastikan perawatan yang benar, dan/atau perbaikan mobil Ferrari berusia lebih dari 20 tahun.

Ferrari Jakarta Dinominasikan Jadi 'Ferrari Classiche Officina'

Dari 48 dealer tersebut, Ferrari Jakarta termasuk salah satu yang telah dinominasikan sebagai ‘Ferrari Classiche Authorized Workshop‘ atau ‘Ferrari Classiche Officina‘, demikian dikabarkan rilis yang diterima Otoblitz.net, Selasa (14/9).

Setiap ‘Ferrari Classiche Officina’ akan mendapat dukungan langsung dari Departemen Ferrari Classiche di Maranello, dan sebagai gantinya harus berkomitmen untuk mempertahankan workshop yang berdedikasi tinggi, yang memiliki kualitas dan teknisi Ferrari Classiche Service yang sesuai dan terlatih khusus untuk perawatan, perbaikan dan sertifikasi mobil-mobil Ferrari klasik.

Ferrari Jakarta Dinominasikan Jadi 'Ferrari Classiche Officina'

Ferrari Classiche Officina‘ menawarkan layanan berkualitas kepada pelanggan, memastikan pemeliharaan nilai kendaraan melalui proses Ferrari Classiche Certification, melestarikan warisan teknis merk Ferrari, yang pada akhirnya akan menjaga investasi pelanggan pada Ferrari Classiche mereka.

Tentu, akan ada pekerjaan pada mobil yang memerlukan rekonstruksi komponen atau komponen utama –yang mungkin diperlukan untuk tujuan penerbitan Ferrari Classiche Sertification– dan ini akan dilakukan di pabrik Ferrari di Maranello.

Ferrari Jakarta Dinominasikan Jadi 'Ferrari Classiche Officina'

Program ini akan terus berkembang di masa depan dengan pencalonan lebih banyak dealer sebagai ‘Ferrari Classiche Authorized Workshop‘ di negara-negara lainnya. ** MS / Foto-foto: Dok. Ferrari/ Dok. Otoblitzclassic

TAGS

KOMENTAR (0)