FIF Group Tawarkan Program Menarik di IMOS 2018

FIF Group Tawarkan Program Menarik di IMOS 2018 PT Federal Internasional Finance atau FIF Group hadir di gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 yang berlangsung di Jakarta Convention Centre (JCC), Jakarta Pusat. Sebagai sponsor platinum, FIF  Group membidik 500 nasabah baru dalam ajang dua tahunan ini.

FIF Group Tawarkan Program Menarik di IMOS 2018 Margono Tanuwijaya, Presiden Direktur FIF Group mengatakan, Kehadiran FIFGroup bertujuan berikan kemudahan dalam bentuk solusi pembiyaan dan layanan produk.

FIF Group Tawarkan Program Menarik di IMOS 2018 “Sumbangsih sebagai sponsor platinum merupakan pertama kali bagi di acara IMOS ini. Kami ingin mendukung perkembangan industri otomotif nasional, khususnya roda dua,” kata Margono saat menggelar Pressconf di booth FIF Group yang berada di IMOS 2018, Rabu (31/10).

FIF Group Tawarkan Program Menarik di IMOS 2018 Ditambahkan oleh Margono bahwa kehadiran FIF Group di IMOS 2018 ini tanpa target nilai transaksi, namun kami ingin memberikan penawaran produk pebiayaan kepada para pengunjung. “Tidak ada target transaksi, namun kami menargetkan dalam event ini bisa menarik setidaknya 500 nasabah,” tambah Margono.

Dalam event ini. FIFGroup juga menghadirkan program dan promo pada setiap transaksinya melalui empat lini bisnis FIFGroup yang berpartisipasi di IMOS 2018 yakni, FIF Astra, Spektra, Danastra, Amirta dan PT Astra Welab Digital Arta (AWDA).

FIF Group Tawarkan Program Menarik di IMOS 2018 Beberapa program menarik yang diberikan antara lain, FIFAstra menawarkan rate termurah 1% perbulan untuk motor premium dan big bike. Sementara Spektra memiliki diskon khusus bagi costumer, lain halnya dengan Danastra, untuk 25 konsumen peminjam pertama akan dapatkan hadiah.

KOMENTAR (0)