Fuso Fighter Secara Resmi Diperkenalkan di GIICOMVEC 2018

Fuso Fighter Secara Resmi Diperkenalkan di GIICOMVEC 2018 PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB), distributor resmi Mitsubishi Fuso di Indonesia hadir di GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018 dan secara resmi memperkenalkan empat varian Fuso Fighter terbarunya, yaitu Fuso Fighter FM65FS Hi Gear 4×2 aplikasi Cargo, Fighter FN61FM 6×2 aplikasi truk tanki, Fighter FN62F HD 6×4 aplikasi dump truk, dan Fighter FN62F Tractor Head 6×4.

Fuso Fighter Secara Resmi Diperkenalkan di GIICOMVEC 2018 Atsushi Kurita, President Director KTB mengatakan, capaian market share Mitsubishi Fuso di tahun 2017 sebesar 45%, mendorong kami dalam mencapai target yang lebih besar lagi, untuk mendominasi pasar kendaraan niaga secara mutlak. “Dan untuk mencapai target tersebut, KTB memiliki rencana besar dan salah satunya dengan memperkuat jajaran produknya di segmen MDT, melalui produk Fighter,” kata Atsushi.

Fuso Fighter Secara Resmi Diperkenalkan di GIICOMVEC 2018 Ditambahkan oleh Atsushi bahwa Fighter merupakan produk yang khusus didesain di Jepang, dan keberadaannya telah diterima dengan baik oleh para pebisnis professional disana. “Produk ini mengedepankan keunggulan dari sisi performance, desain modern, kenyamanan, serta juga profesionalisme produk dan layanan pendukungnya,” tambahnya.

Fuso Fighter Secara Resmi Diperkenalkan di GIICOMVEC 2018 Sementara saat menggelar Media Gathering, Duljatmono, Sales & Marketing Director PT KTB mengungkapkan bahwa dominasi Mitsubishi Fuso semakin kuat, terutama ditahun 2017, dimana kondisi tersebut didorong oleh sektor perkebunan kelapa sawit dan infrastuktur yang tumbuh cukup signifikan. Meski begitu, sektor logistik dan consumer goods masih menyumbang kontribusi terbesar.

Fuso Fighter Secara Resmi Diperkenalkan di GIICOMVEC 2018 Target besar Mitsubishi Fuso adalah untuk menguasai lebih dari setengah pasar kendaraan niaga Indonesia, menjadi Market Leader secara absolut. Khususnya kami ingin meningkatkan share di segmen MDT, untuk itu kami menghadirkan produk yang akan segera diluncurkan di tahun 2018 ini, yaitu Fighter, ungkap Duljatmono.

Fuso Fighter Secara Resmi Diperkenalkan di GIICOMVEC 2018 Dengan pencapaian di tahun 2017 lalu mengantarkan Mitsubishi Fuso pada target yang lebih besar lagi, dimana KTB mematok target peningkatan 25% atau setara dengan 53.000 unit, serta target pangsa pasar 46%. Dan untuk Fighter, meski didesain dan mengadopsi teknlologi dari Jepang, produk ini akan disesuaikan dengan kondisi serta kebutuhan pasar di Indonesia, serta akan dirakit secara lokal di pabrik Mitsubishi Fuso yang terletak di Pulo Gadung. **Agus Budi/Foto-foto: Agus Budi

TAGS

KOMENTAR (0)