Gandeng 150 Komunitas Mobil, Lazada Perkenalkan Program O2O

Gandeng 150 Komunitas Mobil, Lazada Perkenalkan Program O2O

Melihat geliat pertumbuhan otomotif tahun ini yang diperkirakan hanya bergerak di sekitaran 5%, tidak menyurutkan animo para pemilik kendaraan untuk tetap update mengenai teknologi terbaru, khususnya yang membantu menjaga kondisi kendaraan mereka. Nah, menjelang Mudik Lebaran tahun ini, diprediksi akan ada sekitar 3 juta kendaraan pribadi yang akan melintasi jalur mudik nantinya.

Untuk memudahkan masyarakat mendapatkan berbagai produk dan jasa otomotif yang berkualitas, Lazada, salah satu pusat belanja online terbesar di Indonesia memperkenalkan program terbarunya, yaitu Online-to-Offline (O2O) pertama untuk kategori otomotif bersama Shop&Drive.

Gandeng 150 Komunitas Mobil, Lazada Perkenalkan Program O2O

Sebastian Sieber, CMO Lazada Indonesia mengatakan, konsumen selalu menjadi fokus utama, dan hal tersebutlah yang mendorong pihaknya untuk terus berinovasi mengikuti trend dan kebutuhan konsumen, termasuk untuk kategori otomotif. “Kami akan mendekatkan diri dan akan selalu menerima masukan dari berbagai komunitas otomotif sebagai bagian dari proses mengenal konsumen kami lebih baik lagi,” kata Sebastian saat ditemui di acara gathering di kawasan SCBD, Jakarta, Sabtu (8/4).

Ditambahkan oleh Sebastian, dalam rangka menyambut bulan Ramadhan dan Lebaran nanti, selain memperkenalkan program O2O yang baru bersama Shop&Drive, Lazada juga sekaligus memperkenalkan pilihan pembayaran baru bersama Kredivo. “Kami melihat Shop&Drive dan Kredivo ini sejalan dengan komitmen kami untuk terus meningkatkan kenyamanan pengalaman berbelanja konsumen Lazada,” lanjut Sebastian.

Gandeng 150 Komunitas Mobil, Lazada Perkenalkan Program O2O

“Kami bekerjasama dengan Shop&Drive karena mereka merupakan bagian dari PT Astra Otopart yang telah memiliki jaringan luas di Indonesia untuk kebutuhan terkait otomotif, khususnya fast moving parts, quick service dan beragam layanan lainnya. Sementara dengan Kredivo, kami ingin memberikan tambahan pilihan pembayaran yang mudah melalui kredit tanpa kartu kredit. Bahkan, konsumen bisa memperoleh kredit hingga Rp 20 juta, hanya melalui pendaftaran secara online, dengan proses persetujuan lebih cepat bila dibandingkan dengan pengajuan kredit yang konvesional,” tambahnya lagi.

Melalui kemitraan ini diharapkan konsumen Lazada dapat semakin mudah untuk melakukan transaksi pembelian maupun pembayaran, khususnya untuk produk otomotif. “Lazada sebagai platform market place online terdepan di Asia Tenggara selalu berkomitmen untuk memberikan pengalaman berbelanja yang terbaik bagi para konsumen,” pungkas Sebastian.

Gandeng 150 Komunitas Mobil, Lazada Perkenalkan Program O2O

Dalam acara perkenalan program Online-to-Offline ini, Lazada juga menggandeng 150 komunitas otomotif yang tergabung dalam Forum Komunikasi Klub dan Komunitas Otomotif (FK3O). **MS/ Foto-foto: Agus Budi

TAGS

KOMENTAR (0)