Gelar Kompetisi, NMI Ingin Tularkan Semangat ‘Innovation that Excites’

Gelar Kompetisi, NMI Ingin Tularkan Semangat 'Innovation that Excites'

PT Nissan Motor Indonesia (NMI)menyelenggarakan kompetisi daring dalam dua kategori, yakni menulis blog dan fotografi. Kegiatan ini bertujuan menantang netizen di Indonesia untuk menyalurkan kreativitasnya ke dalam ekspresi yang positif melalui medium tulisan dan foto.

Head of Communication NMI, Hana Maharani, mengatakan bahwa Nissan ingin menularkan semangat ‘Innovation that Excites‘ melalui kegiatan positif yang dapat diikuti oleh beragam kalangan, khususnya netizen Indonesia yang jumlahnya besar dan sangat aktif di dunia maya.

Gelar Kompetisi, NMI Ingin Tularkan Semangat 'Innovation that Excites'

“Kami mengajak netizen termasuk rekan media untuk menyalurkan energi kreatifnya yang luar biasa kedalam kompetisi daring. Harapan kami, netizen mengenal lebih dekat Nissan lewat acara yang menyenangkan, sekaligus menginspirasi pembaca melalui konten yang mencerdaskan dan menghibur,” ujar Hana dalam rilis yang diterima Otoblitzclassic, Kamis (16/3).

Tema yang diangkat dalam lomba ini adalah ‘Layanan Purna Jual Nissan‘, di mana hadiah utamanya adalah menonton Final UEFA Champions League 2017 di Cardiff, Wales, untuk 3 pemenang. “Hadiah ini dipilih sejalan dengan kerjasama Nissan Global dengan UEFA Champions League (UCL). Tuliskan cerita menarik mengenai layanan purna jual Nissan dan rebut kursi untuk duduk di stadion dan tonton langsung keseruan pertandingan final sepakbola bergengsi di Eropa,” jelas Hana.

Gelar Kompetisi, NMI Ingin Tularkan Semangat 'Innovation that Excites'

Selain hadiah perjalanan menonton Final UEFA Champions League di Cardiff, Wales, masing-masing pemenang juga akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp 2 juta (Juara 1), Rp 1 juta (Juara 2) dan Rp 500 ribu (Juara 3).
Kompetisi ini berlangsung dari 13 Maret-11 April 2017. Peserta dapat mengunjungi laman http://www.nissan.co.id/ucl-jagonulis untuk mengetahui lebih lengkap persyaratan dan detil mekanismenya.

Sementara, untuk lomba foto, tema kompetisi bertajuk #FashionablyMarch ini adalah ‘OOTD‘ (Outfit of The Day). Peserta diminta mengirimkan foto terbaiknya bersama Nissan March yang stylish. “OOTD merupakan istilah yang tenar di kalangan penggemar fesyen saatini; sesuai dengan ciri khas Nissan March yang stylish, fun dan smart, karena program ini erat dengan dunia fesyen,” ungkap Hana.

Gelar Kompetisi, NMI Ingin Tularkan Semangat 'Innovation that Excites'

Kompetisi ini berlangsung dari 13-31 Maret 2017, dan satu orang pemenang utama akan mendapatkan hadiah 2 paket perjalanan ke Pulau Komodo, NTT. Selain itu, setiap minggunya akan diumumkan 3 pemenang yang berhak mendapatkan voucher belanja masing-masing senilai Rp.300,000. Peserta dapat mengunjungi laman https://www.nissan.co.id/fashionablymarch.html untuk mengikuti kompetisi #FashionablyMarch ini. **MS/ Foto-foto: Dok. NMI

TAGS

KOMENTAR (0)