Hankook Tire Luncurkan Lima Produk Terbarunya

Hankook Tire Luncurkan Lima Produk Terbarunya Ban adalah bagian penting dari sebuah kendaraan bermotor dan berfungsi untuk mengurangi getaran yang disebabkan oleh ketidakteraturan. Di Indonesia, masyarakat pun disuguhi oleh berbagai merek dan jenis produk ban. Salah satunya adalah PT Hankook Tire, produk ban asal Korea Selatan yang baru saja meluncurkan lima produk terbarunya.

Hankook Tire Luncurkan Lima Produk Terbarunya Theonanta Pardede, Supervisor/APAM Marketing Strategy Team Asia Pasific Middle East Division PT Hankook Tire Indonesia mengatakan, sebelum memilih dan membeli ban untuk mobil, sebaiknya kita menyesuaikan terhadap tipikal mengemudi. Namun jika mobil digunakan sehari-hari, pilihlah ban yang tidak bising, aman dan bisa irit bahan bakar.

Hankook Tire Luncurkan Lima Produk Terbarunya “Dalam memilih ban, kita harus sesuaikan dengan tipikal mengemudi juga. Kalo kira-kira untuk high speed, cornering, braking pendek atau mendadak, lebih baik menggunakan ban high performance,” kata Pardede saat peluncuran produk terbaru Hankook di Jakarta, Kamis (10/1).

Hankook Tire Luncurkan Lima Produk Terbarunya Sementara Jason Soo Lee, Presiden Direktur PT Hankook Tire Indonesia Sales Division mengungkapkan bahwa peluncuran produk terbaru ini sejalan dengan perkembangan pasar otomotif di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan pasar di tahun 2019 ini.

Hankook Tire Luncurkan Lima Produk Terbarunya “Berdasarkan studi kami tentang perkembangan pasar otomotif di Indonesia, kami menyadari bahwa penjualan kendaraan penumpang masih didominasi oleh segmen MPV yang mengambil besar porsi penjualan. Namun kami juga menyadari adanya peningkatan penjualan mobil premium Eropa dan premium MPV. Oleh karena itu, pada 2019 ini, selain lima produk yang kali ini diluncurkan, kami juga merencanakan peluncuran beberapa produk baru untuk pasar Indonesia,” ungkap Jason.

Hankook Tire Luncurkan Lima Produk Terbarunya Lima produk Hankook Tire yang diluncurkan kali ini adalah Ventus Prime 3, Kinergy Eco 2, Optimo, Dynapro AT2, dan Dynapro MT2 yang masing-masing memiliki kelebihan tersendiri, semisal Ventus Prime 3 yang ditujukan untuk menjawab tantangan dari peningkatan penjualan mobil premium Eropa dan MPV. Ban ini dirancang sebagai ban ultra-high performance untuk segala kondisi.

Jika Kinergy Eco2 sendiri menawarkan kenyamanan dan keiritan bahan bakar dan merupakan ban musim panas yang dikembangkan untuk mobil modern berukuran kecil, compact, dan menengah. Hankook Optimo, merupakan ban segala kondisi yang dihadirkan sebagai original equipment tire pada beberapa mobil berjenis sedan dan sporty coupe.

Hankook Tire Luncurkan Lima Produk Terbarunya Sementara Dynapro AT2 dan Dynapro MT2 dipersiapkan untuk menjawab kebutuhan segmen SUV dan truk sport. Jika Hankook Dynapro AT2 dirancang dengan pola seimbang antara traksi off-road dan on-road. Sedangkan Dynapro MT2 dibuat untuk menjawab kebutuhan ban off-road ekstrem.

KOMENTAR (0)