Honda Thailand Luncurkan Honda City Hatchback e:HEV, Harga 385 Jutaan

 

Honda Thailand Luncurkan Honda City Hatchback e:HEV, Harga 385 Jutaan   Honda Automobile (Thailand) Co., Ltd. meluncurkan Honda City Hatchback e:HEV untuk pertama kalinya di dunia sebagai model full hybrid pada segmen city car untuk memperkuat jajaran hybrid Honda pada “City Series” pada 24 Juni 2021 lalu di Bangkok Thailand.

Honda Thailand Luncurkan Honda City Hatchback e:HEV, Harga 385 Jutaan

Mobil ini bergerak dengan teknologi penggerak canggih “Sport Hybrid Intelligent Multi-Mode Drive (i-MMD)” yang ditenagai oleh dua motor listrik – motor generator dan motor penggerak, mesin 1,5L Atkinson Cycle DOHC i-VTEC 4 silinder, mesin 16-katup Electrical Continuously Variable Transmission (E-CVT) dan baterai lithium-ion yang dapat memberikan performa berkendara yang menyenangkan dan bertenaga. Sistem full hybrid ini pun menghasilkan torsi maksimum 253 nm hingga 3.000 rpm dengan tingkat efisiensi bahan bakar 27 kilometer/liter, dan tingkat emisi hanya 86 gram/kilometer.

Honda Thailand Luncurkan Honda City Hatchback e:HEV, Harga 385 Jutaan

Teknologi Honda SENSING juga telah disematkan pada mobil ini, yang meliputi Collision Mitigation Braking System (CMBS), Adaptive Cruise Control (ACC), Road Departure Mitigation System (RDM) with Lane Departure Warning (LDW), Lane Keeping Assist System (LKAS) dan Auto High-Beam (AHB).

Honda Thailand Luncurkan Honda City Hatchback e:HEV, Harga 385 Jutaan

Pada eksterior, terdapat gril depan berwarna Gloss Black yang dipadukan dengan bumper serta velg alloy 16 inci yang sporty. Lampu LED juga sudah disematkan pada Headlights, Daytime Running Lights, lampu belakang hingga fog lamp. Mobil ini juga memiliki ciri khas kendaraan hybrid termasuk logo H chrome dengan bingkai biru dan lambang e:HEV dibagian belakang. Interior kabin pun telah memiliki sistem konfigurasi ULTR Seats 4 mode; Utility Mode, Long Mode, Tall Mode, serta Refresh Mode.

Honda City Hatchback e:HEV RS di Thailand ditawarkan dengan harga Rp 385 jutaan dan tersedia dalam 6 pilihan warna: Brilliant Sporty Blue Metallic, Ignite Red Metallic, Platinum White Pearl, Crystal Black Pearl, Sonic Gray Pearl, dan Meteoroid Gray Metallic.

KOMENTAR (0)