HSR Wheel Kembali Lebarkan Sayap Dengan Buka 13 Dealer

HSR Wheel Kembali Lebarkan Sayap Dengan Buka 13 Dealer

HSR Wheel, brand pelek mobil asli Indonesia yang memiliki berbagai macam desain dan model terus melebarkan sayapnya dengan kembali membuka dealer barunya di empat provinsi di Indonesia. Tidak tanggung-tanggung, mendekati akhir tahun ini, dealer yang dibuka oleh HSR Wheel ada 13 dan dikhususkan menjual produk-produk keluaran HSR Wheel seperti Pelek Mobil, Lowering Kit HSR, BBK (Big Brake Kit) HSR, dan juga aksesoris penunjang modifikasi lainnya.

Pembukaan 13 dealer dengan teknologi 3D Spooring-yang berfungsi untuk meluruskan kembali posisi roda sesuai dengan spesifikasi pabrikan-ini bertujuan untuk memenuhi permintaan pasar yang semakin tinggi dan juga dimaksudkan agar konsumen dapat mengunjungi dealer resmi HSR Wheel tanpa perlu memikirkan jarak yang jauh.

HSR Wheel Kembali Lebarkan Sayap Dengan Buka 13 Dealer

Hendra Wijaya selaku Direktur Marketing HSR Wheel mengatakan, pembukaan 13 dealer baru ini (Jawa Barat, Jawa Timur, Bali, hingga Sumatera Utara) dimaksudkan agar HSR Wheel bisa menjangkau konsumen yang hingga kini masih mengeluhkan jarak. Semua ingin kita layani dengan baik, maka dari itu sebisa mungkin kita ingin lebih dekat dengan mereka.

“Sengaja kita membuka di empat provinsi tersebut diatas, karena selain wilayahnya memang luas, banyak konsumen dan para modifikator di daerah tersebut yang ingin mendapat pelayanan maksimal dari HSR Wheel,” kata Hendra dalam keterangan resminya.

HSR Wheel Kembali Lebarkan Sayap Dengan Buka 13 Dealer

Hendra menambahkan, sebelumnya, pada awal tahun 2021, HSR Wheel sendiri sudah membuka 14 dealer baru yang tersebar di Pulau Jawa. Dan untuk akhir tahun ini, kami juga ingin pembukaan dealer baru diperluas hingga luar Pulau Jawa, karena melihat minat masyarakat sekitar.

“Dengan dibukanya 13 dealer baru ini, saat ini HSR Wheel telah memiliki total 89 dealer resmi di seluruh Indonesia. Jumlah tersebut tentu akan bertambah semakin banyak setiap tahunnya. Dengan jumlah dealer yang banyak ini, maka HSR Wheel semakin dekat dengan konsumen, begitu pula dengan layanan Aftersales (layanan purna jual) yang lebih maksimal,” ungkap Hendra.

HSR Wheel Kembali Lebarkan Sayap Dengan Buka 13 Dealer

Seluruh dealer resmi HSR Wheel yang telah ada sudah dilengkapi dengan layanan GRATIS Maintenance Selamanya, berupa balancing roda, isi nitrogen, hingga tambal ban mobil. Dengan teknologi terkini beserta SDM berpengalaman, tentu pelayanan dari delaer baru HSR Wheel bisa dirasakan secara maksimal,” ungkap Hendra.

HSR Wheel Kembali Lebarkan Sayap Dengan Buka 13 Dealer

Dan berikut di bawah ini adalah daftar nama beserta alamat 13 dealer baru HSR Wheel yang ada di 4 Provinsi tersebut diatas:

RACING LINE : Jl. Soekarno Hatta Km 18 No. 380-381, Tunggurono, Kec. Binjai Tim., Kota Binjai, Sumatera Utara 20734

SPOKE CONCEPT : C-D Medan, Jl. Gunung Krakatau No.12, Pulo Brayan Kota, Kec. Medan Tim., Kota Medan, Sumatera Utara 20237

ULTIMATE GARAGE : Komplek SMBC no R-S. Kel. Nagapita,Kec. Siantar Martoba Kota Pematang Siantar Sumatera Utara 21137

THREE PIECE : Jendral Besar AH.Nasution No. 1 & 2Kwala Bekala, Kec. Medan Johor Sumatera Utara 20146

LAGOS MOTORSPORT : Jendral Ahmad Yani No.744 PadasukaCicaheum,Kec. KiaracondongBandung, Jawa Barat 40125

MONZA AUTOSPORT : Veteran No.400 Ciwangi Kec. BungursariPurwakartaJawa Barat 41181

NOOZLE CUSTOM : Raya Solo No.66, Jiwan UtaraKec. Jiwan, MadiunJawa Timur 63161

OFFSET RACING : Raya Panglima Sudirman No.289, Wiroborang Kec. Mayangan, Kota Probolinggo Jawa Timur 67215

PCD CONCEPT : Raya Jemursari No.49, Jemur Wonosari, Kec. Wonocolo Surabaya Jawa Timur 60237

QUALITY WORKS : Arjuno No.84, RT.001/RW.06, Sawahan, Kec. Sawahan Kota Surabaya Jawa Timur 60251

VICTORY MOTORSPORT : Jalan Raya Mengwi No.90, Abian TuwungKec. Kediri, Kabupaten TabananBali 80351

WINNER AUTO GALLERY : Buluh Indah No.188, Pemecutan Kaja, Kec. Denpasar UtaraDenpasarBali 80111

XHAUST PIPE : Raya Sesetan No.118, Sesetan Denpasar Selatan, Kota Denpasar Bali 80223

KOMENTAR (0)