Hyundai Kembali Resmikan Dealer Resmi Ke 47 Di Area Bekasi

 

Hyundai Kembali Resmikan Dealer Resmi Ke 47 Di Area Bekasi

Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali meresmikan dealer resmi terbarunya, Hyundai Summarecon Bekasi. Berlokasi di area pusat otomotif yang strategis di AXC Summarecon Bekasi, Jl. Boulevard Timur Blok VA No. 9-10 Summarecon Bekasi, Bekasi Utara. Hingga hari ini, Hyundai telah memiliki 47 dealer resmi yang telah beroperasi, dan siap mencapai hingga 100 gerai dealer hingga akhir tahun 2021.

SungJong Ha, President Director HMID, sangat mengapresiasi PT Andalan Auto Prima
yang juga baru meresmikan Hyundai City Store Pondok Indah Mall minggu lalu. “Kami percaya
bahwa sinergi yang baik antara Hyundai dan mitra dealer yang selalu mengutamakan pelanggan akan mewujudkan kepuasan dan kebahagian pelanggan kami saat mereka mengendarai produk dan menikmati pelayanan dari Hyundai.”

Hyundai Kembali Resmikan Dealer Resmi Ke 47 Di Area Bekasi

Beroperasi di bawah manajemen PT Andalan Auto Prima, Hyundai Summarecon Bekasi
tentunya memiliki fasilitas penjualan, servis, dan suku cadang atau layanan 3S dan juga telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB). Hyundai Summarecon Bekasi juga menyediakan AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya untuk aktivitas sehari-hari.

Raynaldi Setiawan, Managing Director PT Andalan Auto Prima, turut menyampaikan,
“Menyambut kesuksesan Hyundai CIty Store Pondok Indah Mall dan kini dengan peresmian
Hyundai Summarecon Bekasi, kami semakin percaya diri untuk perjalanan bersama dengan
Hyundai Motors Indonesia. Kami berharap pelanggan di area Bekasi dapat selangkah lebih dekat dengan produk-produk andalan Hyundai seperti MPV mewah terbaru yaitu Hyundai STARIA, KONA Electric, IONIQ Electric, all-new Palisade, dan juga New Santa Fe. Sejalan dengan visi Hyundai untuk menjadi perusahaan yang customer-centric, kami juga selalu mengutamakan pelanggan dalam situasi apapun dengan menghadirkan kualitas dan kenyamanan yang tinggi di dealer kami.”

KOMENTAR (0)