IIMS 2018, Mercedes-Benz Perkenalkan Mobil Listrik Terbarunya

IIMS 2018, Mercedes-Benz Perkenalkan Mobil Listrik Terbarunya  Mercedes-Benz akan berpartisipasi dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 yang diselenggarakan mulai tanggal 19 April hingga 29 April 2018.

IIMS 2018, Mercedes-Benz Perkenalkan Mobil Listrik Terbarunya  Sebagai merek terdepan di segmen mewah di Indonesia, Mercedes-Benz melihat ajang IIMS 2018 sebagai panggung utama untuk menampilkan barisan kendaraan-kendaraan dari beragam model yang mengedepankan performa, kenyamanan dan keamanan dalam berkendara ciri khas Mercedes-Benz.

IIMS 2018, Mercedes-Benz Perkenalkan Mobil Listrik Terbarunya  Untuk pertama kalinya pada pameran otomotif di Indonesia, Mercedes-Benz akan memperkenalkan merek barunya untuk mobilitas listrik, yaitu EQ yang merupakan singkatan dari “Electric Intelligence” dan berasal dari nilai-nilai merek Mercedes-Benz “Emotion and Intelligence”.

IIMS 2018, Mercedes-Benz Perkenalkan Mobil Listrik Terbarunya  Merek baru ini mencakup semua aspek kunci untuk mobilitas listrik yang berfokus pada pelanggan dan melampaui kendaraan itu sendiri. EQ menawarkan ekosistem mobilitas elektronik yang komprehensif dari produk, layanan, teknologi, dan inovasi.

IIMS 2018, Mercedes-Benz Perkenalkan Mobil Listrik Terbarunya  EQ Power berupa teknologi pada kendaraan Plug-in Hybrid E 350 e yang merupakan sedan berkonsep ramah lingkungan yang tetap mengedepankan efisiensi dan kenyamanan dalam berkendara.

IIMS 2018, Mercedes-Benz Perkenalkan Mobil Listrik Terbarunya  Selain itu, Mercedes-Benz juga akan menampilkan 11 model kendaraan dengan varian sedan, SUV dan MPV mewah di Hall D 5A, JI Expo, Kemayoran, Jakarta. Mercedes-Benz juga akan menyediakan Mercedes StarCafe untuk memanjakan para pengunjung yang akan hadir ke ajang IIMS 2018. **Foto-foto: dok

TAGS

KOMENTAR (0)