Inilah Tampilan Batmobile Terbaru di ‘Batman v Superman’ (Video)

Inilah Tampilan Batmobile Terbaru di 'Batman v Superman' (Video)

Setelah beberapa tampilan sekilas dari Batmobile saat pengambilan gambar untuk film terbaru Suicide Squad di Toronto, akhirnya tunggangan sang ‘Manusia Kelelawar’ untuk film Batman v Superman: Dawn of Justice dipamerkan secara terbuka untuk pertama kalinya hari ini (10/6) di ajang Licensing Expo 2015, yang digelar di Las Vegas.

Warner Bros menampilkan Batmobile terbaru ini secara penuh, termasuk interior utilitarian yang memiliki sejumlah besar layar, tombol-tombol, serta berbagai fitur seperti ‘Active Defense System’, ‘Aerial Scan’, ‘Arming Sequence’, hingga ‘Launch Indicator’.

Inilah Tampilan Batmobile Terbaru di 'Batman v Superman' (Video)

Tak hanya itu, pihak studio juga mengungkap lebih jelas spesifikasi Batmobile terbaru ini. Berukuran 20 kaki dengan lebar 12 kaki, bobotnya bisa disamakan dengan sekitar dua sedan Cadillac CTS yaitu 3.175 kg (7.000 lbs). Namun, walau bodinya lumayan berat, Batmobile terbaru ini juga diklaim mampu melesat hingga kecepatan 205 mph (330 km/jam).

Selain itu, Batmobile terbaru ini juga akan dibekali sistem anti-balistik/anti-rudal, dan mampu menghilang alias stealth-capable serta dipasangkan senapan mesin twin .50 kaliber yang bisa keluar-masuk otomatis.

Inilah Tampilan Batmobile Terbaru di 'Batman v Superman' (Video)

Film aksi Batman v Superman: Dawn of Justice akan tayang di bioskop mulai bulan Maret 2016 dan akan dibintangi Henry Cavill sebagai Superman, Ben Affleck sebagai Batman , Gal Gadot sebagai Wonder Woman, Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor, Jeremy Irons sebagai Alfred, dan Jason Momoa sebagai Aquaman. Berikut penampakannya dalam video dari akun KTNV Channel 13 Las Vegas di YouTube. **MS


<iframe width=”640″ height=”360″ src=”https://www.youtube.com/embed/0k8mtj8niv8″ frameborder=”0″ allowfullscreen></iframe>

TAGS

KOMENTAR (0)